Hindari Motor Ugal-Ugalan, Truk Tangki Air Nyebur Sawah, Reporter – Arifin.

Polda Jateng – Polres Karanganyar, detikkasus.com – Kecelakaan lalulintas tunggal dialamai oleh sebuah truk tangki air di jalan Mojogedang – Karanganyar, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar. Senin (12/6) sekitar jam 08.00 WIB.

Menurut Aiptu Agus, anggota Polsek Mojogedang, Polres Karanganyar yang berada di lokasi, truk tersebut dikemudikan oleh Sutarno (40), warga Gempolan, Kecamatan Kerjo.

“Hasil interogasi dengan saksi dan sopir, truk tersebut nyebur ke sawah karena menghindari pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, yang berkendara ugal-ugalan dan zig zag dari arah berlawanan, sehingga dari pada terjadi tabrakan, Sutarno banting stir ke arah kiri sehingga masuk ke sawah,” terang Aiptu Agus.
Untuk evakuasi truk tersebut, Aiptu Agus memanggil derek dari Karanganyar untuk membantu mengangkat truk dari sawah, dan mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di sekitar lokasi.
“Kamu harap, para pemakai jalan dapat menjaga etika dalam berkendara, seperti kejadian ini, etika yang tidak baik dapat merugikan orang lain juga,” tutup Aiptu Agus.
Humas Polres Karanganyar. ( Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.