Hendak Tawuran Dan Bawa Senjata Tajam, Lima Pelajar Diamankan Polres Langsa

Kota Langsa |Detikkasus.com -Tim patroli printis sat-samapta polres langsa mengamankan lima remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di jalan teuku umar kecamatan langsa kota.

“Mereka diamankan, pada senin 8 januari 2024. Sekitar pukul.00.30.wib, saat diamankan ke lima pelaku membawa senjata tajam (sajam)”. Kata kapolres langsa, mmelalui kasat sat-samapta senin 08/01/2024.

Kasat samapta menjelaskan, ke lima remaja itu masih pelajar di kota langsa.”Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sebilah sajam jenis samurai. Satu balok kayu dan empat unit sepeda motor,” ucap kasat samapta itu.

Lanjut kasat samapta, polres langsa mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat dalam tindakan kriminal.

Apa lagi, yang masih berstatus pelajar maka saat malam hari. Sebaiknya, jangan keluar rumah jika tidak ada hal-hal yang mendesak.

Iya menegaskan, tugas dan kewajiban seorang pelajar adalah belajar dengan tekun dan rajin. Bukan untuk membuat onar, apalagi sudah mengarah tindakan kriminalitas.

Selain itu, sebagai insan terdidik. Pelajar juga harus menjauhi minuman keras dan obat-obatan terlarang, karena barang haram itu akan sangat berbahaya bagi kesehatan dan juga bagi masa depan.

“Untuk para pelajar yang kita amankan sudah kita serahkan ke sat-reskrim, untuk pemeriksaan lebih lanjut”. Tandasnya

(TR.25/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *