Hasil Babak Perempat Final Men’s Junior Nias Pro 2022

Nias Selatan l Detikkasus.com – World Surf League (WSL) Qualitifying Series (QS) 5000 Nias Pro 2022 terus bergerak. Setelah melalui perjuangan sengit di atas papan selancar, akhirnya para peserta Pria Pro (Men’s) Junior mengeluarkan hasil babak perempat final.

Adapun nama-nama peserta Pria Pro Junior yang masuk dalam babak perempat final Men’s Junior kejuaraan surfing internasional Nias Pro 2022 adalah sebagai berikut

Pada Heat 1, Ryuki Waida peselancar andalan Indonesia menduduki posisi teratas dengan skor 13,00 yang kemudian disusul oleh Taro Watanabe peselancar dari USA dengan skor 10,25, kemudian diikuti oleh Soma Hirahara dan Varun Tandjung.

Di Heat 2, I Made Ariyana dari Indonesia memimpin dengan skor 12,00 disusul oleh tiga rivalnya Oscar Berry, Bronson Meydi, dan Tenshi Iwami.

Heat 3 dipimpin oleh Jarvis Earle, peselancar dari Australia dengan skor 13,80 yang kemudian disusul oleh Kian Martin, Zane Assink, dan Monnojo Yahagi.

Sedangkan di Heat 4, Saxon Reber dari Australi memimpin dengan skor 12,20, kemudian disusul oleh Leo Casal, Sein Fujimoto, dan Roi Kanazawa.

Dari hasil laga di atas, Babak Perempat Final Pria Pro Junior Nias Pro 2022 melahirkan nama-nama yang masuk di Semifinal. Nama-nama peserta peselancar Pria Pro Junior Nias Pro 2022 adalah sebagai berikut:

Heat 1 akan diisi oleh Ryuki Waida peselancar andalan tuan rumah, Taro Wanatabe dari USA, I Made Ariyana yang juga peselancar andalan tuan rumah kemudian Oscar Berry dari Australia.

Di Heat 2 akan diisi oleh dua peselancar dari Australia, Jarvis Earle dan Saxon Reber, kemudian Kian Martin dari Swedia dan Leo Casal peselancar dari Brazil.

Supardi Bali 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.