Hari Kebahagiaan FSPMI Dihiasi Tawa Canda

oleh -

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Rabu (09/09/2020) Dihari ulang
tahun Organisasi FSPMI yang ada di PT. Citra Indah pertiwi. (CIP) yang telah di hadiri Dewan Pengurus Cabang. (DPC) FSPMI dari Rantau prapat. dan beberapa Pengurus Unit Kerja (PUK) FSPMI mulai PT.RSK.
(PUK) FSPMI, maupun AIL. (PUK) FSPMI CIP.
Bahkan juga Garda Metal (GM) dari PT. HSJ. Sampai Garda Metal dari PT.CIP juga hadir.

Situasi hari ulang tahun FSPMI sangat sederhana membawa mampaat dan saling mengenal satu sama lain dari beberapa lokasi perkebunan kelapa sawit yang ada di kabupaten labuhanbatu

Doni Romawan selaku ketua Pengurus Unit Kerja (PUK) PT. Citra Indah Pertiwi (CIP)
Mengatakan bahwa berdrinya organisasi Federasi Serikat pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di PT. CIP. Sudah satu tahun dan banyak Rintangan yang di alami pengurus Organisasi. FSPMI dan semua itu hanya pelajaran.

Dan wardin juga menyatakan bahwa perjuangan pengurus Organisasi FSPMI di PT. CIP menjadi momen yang sangat luar biasa, karena dari perjalanan panjang hingga berulang kali kerantau prapat untuk menjumpai DPC FSPMI. Rantau prapat. Supaya bisa berdiri Organisasi FSPMI di PT.CIP sukses hal mudah. Demi pemamahan ilmu ketenagakerjaan, terutama tentang hak kita sebagai pekerja, semua upaya telah kita upayakan. Ujarnya

Yunus Laia Mengatakan bahwa pengurus dan anggota Organisasi di PT.Citra Indah Pertiwi. (CIP.) Sangat kompak. Dan Luar biasa solidaritasnya, karena hanya satu tahun berdiri organisasi di perkebunan tersebut sudah mengatur ulang tahun. Sedangkan di PT. Lain tak pernah mengadakan ulang tahun organisasi. Bahkan ada yang 15 Tahun berdirinya organisasi. Inilah Contoh berikut kepada rekan-rekan buruh seperjuangan, inilah satu cara kita untuk merangkul anggota organisasi sebagai kita lebih maju. Ujarnya (J. Sianipar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *