Hanya Karena Tak Terima Ditegur, Remaja Ini Tikam Babinsa, Hingga Meninggal Dunia | Reporter – Z, Arifin

 

Polda Riau– Polres Indragiri Hilir,detikkasus.com – Entah apa yang ada dalam fikiran Tam. Hanya karena ditegur memacu sepeda motornya, sambil standing – standing, lelaki 21 tahun, warga Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau ini, tega menikam Serda Musaini, anggota Koramil 06 Kateman, hingga menyebabkan Pria yang sebentar lagi mengakhir masa baktinya, meninggal dunia. Kejadian yang mengenaskan tersebut terjadi di depan Pos Bhabinsa Tagaraja, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir , Provinsi Riau, Jumat, (7/7), pukul 14.00 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir, Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Kateman Komisaris Polisi Bainar, S.H, M.H, menyatakan bahwa peristiwa naas itu, berawal dari perilaku tersangka, yang saat selesai Shalat Jumat, memacu sepeda motornya dan standing -standing, di Jalan Jendral Sudirman, hingga mengganggu masyarakat yang lain. Korban bersama Kopka Candra kemudian menegur tersangka. Namun tersangka tidak senang dengan teguran tersebut, dan malah bersikap menantang, sehingga korban emosi dan menampar tersangka. Mendapat perlakuan tersebut, tersangka tidak terima, karena merasa dipermalukan di depan orang ramai.

Sekira pukul 14.00 WIB, tersangka kembali menghubungi korban, via HP dan mengajak bertemu. Ternyata ketika korban mendatangi tempat pertemuan dimaksud, tersangka sudah ada di sana. Saat korban sampai di TKP, dan belum sempat turun dari sepeda motor, tersangka langsung menikam korban, dengan senjata tajam jenis keris, hingga korban korban mengalami luka tusuk dibagian perut sebanyak 2 liang, luka tusuk di dada sebanyak 1 liang dan luka sayat di lengan kanan. Masyarakat yang berada di sekitar TKP, langsung membawa korban ke RSUD Raja Musa dan sedangkan tersangka dapat ditangkap Kopka Candra, dan diserahkan ke Mapolsek Kateman. Korban yang menderita serius, tidak dapat bertahan dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir, sekira pukul 14.15 Wib.

Kejadian tragis tersebut, meninggalkan sesal dan duka yang mendalam bagi masyarakat Sungai Guntung, tempat almarhum bertugas. Serda Musaini, termasuk aparat yang aktif dalam membina dan melayani masyarakat. Dengan sesama aparat, termasuk dengan anggota Polsek Kateman, korban selalu santun, dan sering memberikan informasi dan berkerja sama dalam membina situasi kamtibmas di wilayah tersebut. “Semoga almarhum gugur dalam keadaan husnul khotimah”, tutup Komisaris Polisi Bainar. (Arif)

Suber : polri.go.id

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa > 081 – 217- 614 – 828. (Z, Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.