Halal Bihalal Unsur Muspika Kec. Wonoayu dan Karyawan PT Sirat Prudec Tbk di Hadiri Danramil 0816/13 Wonoayu

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo – Komandan Koramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto telah melaksanakan Komsos dengan instansi terkait dan warga binaan dengan menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diadakan oleh PT Sirat Prudec Tbk dan Komponen Masyarakat pada  Senin (24/6/19) Pukul 09.00 wib bertempat di Halaman PT Sirat Prudec Tbk Desa Popoh Kab.Sidoarjo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapten Inf Kabul Tarmanto ( Danramil Wonoayu),.AKP A agung G Sh (Kapolsek Wonoayu), Camat Wonoayu Drs Kh Abd Zulkfili ,Kasi Trantib kecamatan wonoayu H Buang slamet Sh ,Kh Ustad Akmad Handoko dari Suko Sidoarjo,Pimpinan Pt Sirat Produkce Tbk bapak Wisofi dan ibu Bobi, Karyawan Pt Sirat Prudukce Tbk ,Tokoh agama, tokoh pemuda Anggota Koramil 0816/13 Wonoayu dan Anggota Polsek Wonoayu.

Halal Bihalal merupakan tradisi bangsa Indonesia yang turun temurun mulai dari nenek moyang yang harus di pertahankan pada saat momen Hari Raya Idul Fitri. Halal Bihalal dapat dilakukan dengan cara berkunjung ketempat sanak saudara, handai tolan, tetangga dengan saling berjabat tangan dan maaf memaafkan. Selain itu ada juga yang dilakukan dengan mengundang seluruh elemen masyarakat melalui majelis atau instansi yang tujuannya adalah agar  silaturahmi antar instansi tetap terjaga dengan baik.

Dalam kegiatan Halal Bihalal kali ini Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H serta permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat dan unsur Muspika Kec. Anggana manakala dalam melakukan tugas kami dan anggota Koramil semuanya mempunyai kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja sebagai pimpinan di Koramil kami mohon maaf Lahir dan Batin.(Arfn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *