Halal Bihalal Kuwu Desa Sendang dan Masyarakat berlangsung Meriah

Indramayu l Detikkasus.com – Pelaksanaan Halal Bihalal masyarakat Desa Sendang, Indramayu, sangatlah antusias.
Di saat pelaksanaan Halal Bihalal di halaman warga setempat, pada Minggu, 14 April 2024 pukul 14.00 WIB, terpantau sangatlah meriah.

Acara tersebut dihadiri oleh Kuwu Desa Sendang Amin SE, tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Kuwu Amin mengucapkan selamat kepada panitia Halal Bihalal Ruwanto, yang sudah melaksanakan tugasnya sebagai ketua panitia.

Kuwu Amin, juga menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur kepada seluruh masyarakat, tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang sudah mendukung acara Halal Bihalal dengan meriah.

Ketua panitia Ruwanto

Ketua panitia Ruwanto juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung acara Halal Bihalal di Desa Sendang, Blok Narsi, RT/RW. 05/02, Kecamatan Karang Ampel, Kebupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, tanpa ada kekurangan apapun sampai dengan selesai.

Kuwu Amin SE dan Ketua Panitia Ruwanto, saling berjabat tangan dengan tokoh ulama,tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Ketua Panitia mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena terlaksananya acara Halal Bihalal di Desa Sendang, Kecamatan Karang Ampel, Kabupaten Indramayu, tanpa ada kekurangan apapun berkat dukungan semua masyarakat Desa Sendang.

Dan semoga acara Halal Bihalal bisa dilaksanakan di setiap tahunnya.

(Warsana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *