Halal Bihalal Kelurahan Bendan Duwur & Perkenalan Camat Baru Gajah Mungkur.

oleh -

Jejakkasus.info | Jateng – JK-Semarang 3/7/-19 Camat Gajah Mungkur yg baru Bpk.Drs.Yudi Wibowo,SE didampingi Lurah Bendan Duwur Bpk.Djumono,SH malam ini menghadiri acara Silaturahim Perkenalan dan Halal Bi Halal serta Pembinaan RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa Se-Kelurahan Bendan Duwur ,di Aula Kelurahan Bendan Duwur , pada rabu (3/7) Malam.

Acara yang digelar masih dalam suasana hari raya Idul Fitri tersebut, dihadiri oleh Tokoh masyarakat, Perangkat desa dan Ketua RT serta RW Se-Kelurahan Bendan Duwur kota Semarang.
Tema acara acara tersebut adalah Merajut Kebersamaan Demi Kemajuan kelurahan Bendan Duwur.

Lurah Bendan Duwur dalam sambutanya menyampaikan selamat datang dalam forum silaturahim dan halal bihalal kepada Bpk.Camat Gajah mungkur juga seluruh warga masyarakat sesepuh dan seluruh ketua RT/RW .

Dirinya berharap kedatangan orang nomor satu Kecamatan Gajah Mungkur tersebut dapat lebih dekat dengan rakyat dan tokoh masyarakat dikelurahan Gajah Mungkur

“Sungguh kami sangat berbahagia atas kehadiran Bpk.Camat Gajah Mungkur dikelurahan Gajah Mungkur kehadiran ini sangat penting bagi kami, sehingga nanti akan lebih mendekatkan kami rakyat Bendan Duwur dengan Camat Gajah mungkur yg baru Ujar Lurah Bendan Duwur.”

Lebih lanjut dirinya berharap dan dengan sering hadirnya Bpk.Camat di kelurahan Bendan Duwur segala persoalan kemasyarakatan akan lebih cepat teratasi.

Camat Gajah mungkur Drs.Yudi Wibowo,SE yang hadir ditengah puluhan Ketua RT/RW serta tokoh masyarakat tersebut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang berlangsung penuh dengan keakraban dan kecerian pada malam hari itu.

Ini merupakan wujud kebersamaan dan wujud persatuan khususnya di Kelurahan Gajah Mungkur, suatu kebahagiaan bagi saya bisa bersilaturahim dengan Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat di di kelurahan Bendan Duwur,” Ujar Camat Gajah mungkur,

lanjut Camat , wilayah kelurahan Bendan Duwur merupakan salah satu wilayah Barometer di kota semarang khususnya wilayah kecamatan Gajah Mungkur.
(A.Setijawan jejakkasus jateng/DIY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *