Halal Bihalal, Kapolrestabes Surabaya Apresiasi Kinerja Anggota Selama Bulan Suci Ramadhan | Reporter – Z, Arifin.

 

Polda Jatim – Polrestabes Surabaya, detikkasus.com – Apel Perdana Polrestabes Surabaya dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal. Kegiatan apel dilaksanakan di depan Mapolrestabes Surabaya, Rabu (28/6).

Dalam arahannya, Kapolrestabes Surabaya memberikan Apresiasi yang setingginya kepada seluruh anggota baik yang berada di bagian Staf maupun Operasional yang telah memberikan sumbangsih kinerja terbaik selama pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.

“Dari hasil kinerja anggota sekalian, terbukti angka Kriminalitas terutama Kejahatan Jalanan Curas, Curat dan Curanmor mengalami penurunan yang cukup drastis,” tutur Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, sejak menjelang kedatangan Bulan Suci Ramadhan Polrestabes Surabaya sudah melakukan kegiatan cipta kondisi melalui Kegiatan Mandiri Kewilayahan dengan Sandi “Operasi Surabaya Tertib Ramadhan 2017” atau “SUTERA 2017”.

Berkat sinergitas kerjasama mulai dari Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kota seluruhnya turun langsung di tengah masyarakat, otomatis tingkat kejahatan mengalami penurunan.

Setelah menerima arahan dari Kapolrestabes Surabaya, bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal bersama seluruh anggota.

Kombes Pol Mohammad Iqbal berjalan mengelilingi anggota Polrestabes Surabaya didampingi Para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran. Hal ini tentu semakin membuat suasana keakraban di tengah momentum lebaran yang masih sangat kental di Bulan Syawal ini.

“Mari kita maknai momentum lebaran ini dengan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah yang telah kita terima. Seluruhnya ini hanya sementara, mari kita berikan yang terbaik kepada Institusi yang telah memberikan banyak hal kepada kita sekalian,” pungkas Kombes Pol Mohammad Iqbal. (Arif)

Redaksi. www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.