Halal Bihalal Kapolres Bersama IPSI,FKPSB Ponorogo Untuk Jogo Ponorogo

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Halal Bihalal dan Silaturahmi Kapolres Ponorogo (AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum.) bersama IPSI, FKPSB, dan Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se – Kabupaten Ponorogo bertempat di Rumah Makan Sami Lumayan Jl. Diponegoro Ponorogo. Kegiatan dihadiri ± 80 (22/6/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan halal Bihalal tersebut, PJU Polres Ponorogo, Ketua IPSI Ponorogo, Rahmat Taufik, S.Sos, M.Si, Ketua FKPSB Ponorogo, Mukhib Fiqhan, M.Hum, Ketua dan sekretaris Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se – Kabupaten Ponorogo dan Ketua / pengurus FKPSB tingkat kecamatan se – Kabupaten Ponorogo.

Ketua FKPSB Ponorogo, Muqib Fiqhan, M.Hum mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Ponorogo atas dukungan dan arahan dalam rangka harkamtibmas semoga kedepannya menjadi lebih baik dan dapat semakin berpartisipasi dalam harkamtibmas

Sedangkan Ketua IPSI Kabupaten Ponorogo, Rahmat Taufik, S.Sos., M.Si menyampaikan kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Kapolres Ponorogo terhadap agenda kegiatan FKPSB dan perguruan pencak silat dan beladiri di Kab. Ponorogo.

Taufik juga mengapresiasi Apolres Ponorogo, AKBP Radiant, S.I.K, M.Hum bahwa selama bertugas di Polres Ponorogo merupakan pencapaian terbaik yang selalu dan  senantiasa memberikan pembinaan kerukunan antar perguruan pencak silat dan beladiri serta pembinaan prestasi.

Sementara itu AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum Kapolres Ponorogo mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan kepada segenap pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan haal bihalal ini.

“Kerukunan antar perguruan pencak silat dan beladiri senantiasa terjaga di bawah naungan FKPSB yang merupakan forum kerukunan antara perguruan pencak silat dan beladiri yang hanya terdapat di Kab. Ponorogo, “Tambahnya.

” Pemilu dan Pilkades 2019 serentakdi wilayah ponorogo berjalan dengan aman dan kondusif berkqt dunkungan masyarakat Ponorogo khusunya perguruan pencak silat dan beladiri semoga kerukunan dan persatuan antar perguruan pencak silat dan beladiri di Kabupaten Ponorogo agar senatiasa dijaga dan ditingkatkan sehingga menjadikan situasi kamtibmas yang kondusif yang dapat berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Kabupaten Ponorogo untuk mendukung masuknya investasi di Kabupaten Ponorogo.

“Saat ini sedang berlangsung sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi, menghimbau agar seluruh perguruan pencak silat dan beladiri dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax, “Pesan AKBP Radiant.

Dalam haal bihlal Kapolres Ponorogo bersama bersama IPSI, FKPSB, dan Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se – Kabupaten Ponorogo Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum menyerahan cidera mata kepada ketua FKPSB dan IPSI Ponorogo. (Deny /Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *