Hadiri Perayaan Natal Bersama, Ini Harapan Kapolres Sekadau

Sekadau I Detikkasus.com – Polres Sekadau Polda Kalbar melaksanakan perayaan Natal Bersama bertema “Dengan semangat kemurnian hati menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri yang Presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani”.

Perayaan Natal Bersama dilanjutkan acara syukuran. Hadir diantaranya Kapolres Sekadau, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau beserta pengurus, PJU dan personel TNI – Polri yang beragama Nasrani, Jum’at 6 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H menghendaki perayaan Natal dapat menumbuhkan semangat baru dalam menjalankan tugas pokok Polri, terlebih memasuki tahun baru 2023.

“Kegiatan hari ini semoga memberikan semangat dan harapan baru, lebih baik dari sebelumnya terutama dalam kedinasan, rumah tangga maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat,” tuturnya.

Selain itu, perayaan Natal Bersama diharapkan mampu menumbuhkan kebersamaan, soliditas dan sinergisitas tidak hanya di internal Kepolisian, melainkan dengan TNI, stakeholder terkait dan mitra kamtibmas lainnya.

“Mari jadikan Natal Bersama sebagai komitmen peningkatan kinerja dilandasi kerjasama yang baik. Dengan demikian, apa yang menjadi program dan kebijakan pimpinan dapat terlaksana dengan baik pula,” ucap Kapolres Sekadau.

Perayaan Natal Bersama ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin Pendeta Rianto dilanjutkan dengan nyanyian pujian syukur dan ramah tamah.

(Hadysa Prana)

Sumber : Humas Polres Sekadau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *