H + 7 Arus Balik Lebaran 2017, Bus Penuh Penumpang Ludes Terbakar Di Cirebon.

 

Cirebon, Detikkasus.com – H + 7 arus balik lebaran 2017,sebuah kecelakaan terjadi di jalur pantura Cirebon, tepatnya diwilayah Klangenan pada Minggu pagi 02/06.

Sebuah bus yang datang dari arah Cirebon menuju Palimanan ludes terbakar.

Informasi yang terhimpun menyebutkan, peristiwa tragis yang terjadi di puncak arus balik lebaran 2017 itu bermula ketika bus yang dipenuhi penumpang itu menabrak sepeda motor honda beat E 3638 IT yang ada didepannya.

Setelah menabrak motor, bus naas itu juga sempat menabrak bus lain E 7803 B yang ada didepannya.

Saksi mata menyebutkan, kebakaran terjadi diduga akibat percikan api dari sepeda motor yang masuk ke kolong bus usai ditabrak.

Akibatnya, dua penumpang kritis dilarikan ke rumah sakit Mitra Plumbon, salah satu korban meninggal setelah mendapat pertolongan tenaga medis.

Sementara dua orang pengendara motor yang mengalami luka-luka di bawa ke rumah sakit Arjawinangun.

Kapolres Cirebon, AKBP. Risto Samodra, melalui Kasubag humas, AKP. Acep Anda, SH Membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Menurutnya, setelah api berhasil dipadamkan, pihak Kepolisian mengevakuasi bangkai bus tersebut ke Polsek Klangenan, kerugian materi bus tersebut ditaksir mencapai 50 juta rupiah.”Atap bus habis terbakar,”ujar AKP Acep Anda.

Atas peristiwa tersebut, Acep menghimbau agar pengemudi lebih berhati-hati dalam berkendara,apalagi pada saat Operasi Ramadniya seperti sekarang.

Kasus tersebut kini ditangani unit laka lantas Polres Cirebon.(islah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *