H-1 Pagi ini Exit Tol Tingkir Mulai Antrean Padat | Reporter – Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Salatiga, detikkasus.com – hingga pukul 07.00 wib, hari ke enam Operasi Ramadniya Candi 2017, Sabtu (24/6) atau H – 1 pagi ini, situasi arus lalu lintas di jalan Wilayah Kota Salatiga terpantau padat namun tetap bisa bergerak.

Peningkatan arus mudik puncaknya kemarin sore hingga malam, dperkirakan pada hari ini pemudik juga akan berdatangan melintas di wilayah Salatiga. dengan rekayasa jalan dari team pemcah Arus hingga saat ini Salatiga tedak terjadi kemacetan.

Seperti hari – hari sebelumnya, beberapa titik kemacetan di Salatiga karena adanya Pasar pagi, Mremo para PKL di Jalan Jendral Sudirman, mulai padat, arus merayap. Jalan Pemuda Mol Ramayana yang mulai buka jam 06.00 wib, Parkis pegunjung di bahu jalan kanan dan kiri menyebabkan arus padat antrean di sepanjang jalan. Pertigaan Blawuran ( toko Batik Raja ) tetap terjadi penumpukan arus, dikarenakan dekat pertigaan, jalan yang kurang memadai dan banyaknya pengunjung Toko dan Arus Lalulintas pengguna jalan yang mau ke Pasaraya, maupun sebaliknya, dan anggkota ngetem sehingga menyebabkan kemacetan.

Para pemudik yang dari arah Semarang menuju Surakarta/Surabaya banyak di sosialisasikan agar melewati Jalur Tol Bawen – Salatiga atau melewati Jalur Lingkar Salatiga, Depan Pos Pam Blotongan Belok Kanan tembus Pertigaan Cebongan Salatiga, kalaupun harus masuk Kota disarankan setelah Pertigaan Kauman belok kanan – jalan Osamaliki – Abc dan menuju Solo.

Menurut Kapospam 5 Akp Yanto untuk arus depan Pos Pam terpantau padat disaat saat tertentu jadi kami harus berkoordinasi dengan polres tetangga agar jalur tol ditutup sementara karena Exit Tol tidak mampu lagi menampung mobil para pemudik, seperti pagi ini arus terpantau mulai antrean panjang sampai di pertigaan cebongan dan antrian keluar exit tol Salatiga mencapai sekitar 1 Km, pemudik diharapkan sedikit bersabar karena dipertigaan cebongan merupakan bertemunya arus tol, jalur JLS dan jalur kota, sangat disarankan agar agar tidak melewati jalur kota karena masih ada aktifitas warga untuk perputaran ekonomi yang terpusat dikota.

Adapun Exsit Tol Tingkir antrean lancar belum terjadi kemacetan karena bisa dipecah lewat JLS, demikian kami informasi terkini dari Humas Polres Salatiga yang memantau lansung di Pos Pam Ramadniya 2107. (Arif)

Redaksi. www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081- 217-614-828.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.