Gus Sentot bersama Komunitas Ojol Resto Jombang Berbagi Makanan

Jombang l Detikkasus.com – Di hari Jumat Berkah, Komunitas Ojol Resto ini peduli kepada sesama, yang dilakukan dengan membagikan makanan siap saji kepada tukang abang becak maupun tukang parkir, dan tukang klebet yang berada di perempatan dan di pertigaan wilayah Jombang. Karena kegiatan bakti sosial ini merupakan peduli kita terhadap sesama, karena semuanya adalah saudara, kegiatan dilakukan pada hari Jumat tanggal 24/12/2021 pukul 01.00 WIB.

“Dalam kegiatan bakti sosial, Mohammad Syarif Hidayatullah yang akrab di panggil Gus Sentot sebagai pembina Ojol Resto Jombang mengatakan, bahwa kegiatan Berbagi ORJB akan rutin kita lakukan bakti sosial setiap hari Jum’at, kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dan Alhamdulillah pada hari ini kegiatan yang kami lakukan bersama ORJB berjalan dengan lancar, untuk mengadakan bakti sosial kami membagikan makanan siap saji, yang diberikan kepada teman teman tukang parkir dan pengamen, selain itu, terkadang kami juga mampir ke panti asuhan untuk memberikan makanan siap saji tersebut” ucap Gus Sentot.

“Masih Gus sentot, selain berbagi para ORJB juga mengadakan do’a bersama, “harapannya, semoga kegiatan ini bisa berlangsung rutin dan istiqomah dilakukan oleh teman-teman donatur yang sudah ada, dan juga bukan sekadar komunitas yang ada, agar supaya kegiatan ini bisa terus berjalan sukses”, tutur Gus Sentot sekaligus Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang.

“Sebagai pembina ORJB saya mengucapkan ribuan Terima kasih kepada para donatur yang telah membantu mensukseskan acara ini, dan kita berdoa semoga para dermawan diberikan rizki dan kesehatan yang barokah. Kedepannya saya mohon do’a dari teman teman semua, semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar”, tambahnya Gus Sentot.

“Tak lupa kami haturkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan semua, baik Ojol Resto Jombang Berbagi, Relawan Komunitas ojek online Jombang, Grab/Gojek, merchant Gofood /Grabfood & para Donatur lainnya. Semoga Ojol Resto Jombang Berbagi semakin jaya dan berkembang , bermanfaat untuk orang banyak, dan diberi keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, “tutup Maulana.

Kegiatan berjalan kondusif lancar, tetap patuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker dan jaga jarak.

Reporter: Jmi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *