Gudang Jalan Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur diduga tempat Transaksi Kencingan Semen

Tuban | detikkasus.com – Bulan hanya Bahan bakar minyak (BBM) Jenis Solar yang di kencingkan oleh para mafia pelanggaaran Hukum, tapi di ketahui Media dan LSM Generasi Muda Indonesia cerdas Anti Korupsi (Gmicak) sebuah Truk Tleler dan Truk Tengki Niatan Semen diduga keras sedang melakukan transaksi penyimpangan Hukum yakni Kencingkan Semen ke Truk dengan cara adu bokong. 5 juni 2024.

Berdasarkan laporan informasi yang masuk ke Redaksi, Media dan LSM turun dan Cek kebenarannya, saat di lokasi diketahui beberapa Armada parkir di dalam Gudang yang setiap hari diduga sebagai ajang penyimpangan Hukum Kencingkan Semen dari Pabrik ke Gudang tersebut.

Saat Media dan LSM mendatangi lokasi langsung di suruh pergi oleh Preman yang tidak menyebutkan namanya.

Alhasil Media mengambil data Video saat Truk Tleler dan Truk Tengki Semen sedang adu Bokong dan terlihat beberapa orang sedang beraktifitas.

Atas temuan di atas Media dan Supriyanto (ilyas) Ketua Umum LSM Generasi Muda Indonesia cerdas Anti Korupsi (Gmicak) minta Aparat penegak Hukum (APH) turun lapangan dan Cek Lokasi serta melakukan Lidik.

Rilis : Al
Publikasi : Redaksi
Catatan : Dilarang Keras copy paste atau mengambil gambar berita tanpa seijin Redaksi dapat dipidana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *