GP Sakera untuk Masyarakat

oleh -

Situbondo | Detikkasus.com

Menindak lanjuti kejadian penganiayaan dan pengrusakan yang di lakukan organisasi PSHT di Desa kayu putih kecamatan Panji kabupaten situbondo Ketua umum GP Sakera dan Anggota turun langsung meninjau lokasi setelah mendapat pengaduan dari masyarakat yang merasa resah dan ketakutan setelah adanya peristiwa penganiayaan, pemukulan, pengeroyokan, pengrusakan, pembakaran dan penjarahan yang dilakukan oleh beberapa oknum PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate )

Warga yang semestinya bersuka cita menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. justru mengalami ketakutan dan bencana setelah rumah dan barang – barang miliknya menjadi sasaran pengrusakan, penjarahan serta penganiayaan yang di lakukan oknum PSHT minggu siang dan Senin dini hari.

Basriyani yang menjadi korban pengrusakan mengatakan ” toko saya dirusak semua barang dagangan yang ditoko hancur, meskipun saya tau ada kejadian namun takut yang mau keluar soalnya diluar sudah ramai – ramai Tuturnya.

Ketua umum GP Sakera Syaiful Bahri menyampaikan ” saya minta kasus ini di usut tuntas oleh pihak kepolisian dan segera tangkap para pelaku – pelaku agar masyarakat tidak bertindak sendiri untuk menyelesaikan kasus ini. Tegas Ketua umum GP Sakera Syaiful Bahri dengan wajah marah. ( Ozi S.one )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *