Gowes Sekaligus Menjaga Kamtibmas

oleh -

PONOROGO | Detik Kadus- Sooko – Polsek Sooko Polres Ponorogo memiliki kegiatan rutin di setiap minggunya guna terciptanya kedekatan dengan masyarakat yaitu sambang desa sekaligus bersepeda atau gowes.

Kegiatan gowes seperti ini dilakukan selain untuk menjaga kesehatan sekaligus melihat situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah atau pedesaan, serta bersilaturrahmi dengan warga ataupun tokoh masyarakat.

Seperti kegiatan gowes kali ini yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sooko AKP Ngadiman R., SH, MH, di tengah kesibukannya menyempatkan diri dalam memimpin kegiatan rutin pagi ini, Jumat (8/2/19).

Kegiatan gowes dimulai dari Mapolsek Sooko menuju seputaran desa Sooko dan berlanjut ke desa Klepu, desa Bedoho dan finish kembali ke Mako.
.
“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjadi kegiatan yang rutin dilakukan sekaligus melihat situasi keamanan lingkungan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Ngadiman R, SH, MH sempat bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat Desa Klepu yang sekaligus mantan Kades Sdr. Partomo berbincang – bincang seputaran Kamtibmas dan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.
.
“Jangan segan-segan melapor bila terjadi hal yang mengganggu keamanan warga sehingga saat terjadi suatu tindakan pelanggaran hukum dapat segera diselesaikan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat. Kedepannya kegiatan sambang semacam ini diharapkan kembali akan dilakukan dan Saya berharap mari kita jaga bersama keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 serta hindari berita-berita yang tidak benar tapi dibuat seolah-olah benar atau berita hoax,” pungkasnya.

Reporter :Deny
Editor :Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *