Gowes bareng Forkopimka Krian untuk perkuat sinergitas dan kekompakan tiga pilar Kecamatan Krian

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo – Krian tiga pilar Matra yaitu Camat Krian, Polsek Krian, Koramil 0816/09 Krian, beserta Team gowes warga se Kecamatan Krian melaksanakan gowes bareng bersama Forkopimka Krian dan masyarakat hari Jum’at pagi tanggal 23 Agustus 2019 dengan start dan finish di pendopo Kecamatan Krian jumat(23/8/19.

Kegiatan gowes bareng tersebut yang diawali dengan SKJ ( Senam Kesegaran Jasmani ) bersama selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga guna menjalin kekompakan dan keakraban antara forkompimka juga masyarakat yang senang berolah raga dengan menggunakan sepeda serta dalam rangka ulang tahun kemerdekaan Republik Indonseia yang ke-74 yang dilaksanakan secara sederhana bersama Forkopimka Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Keakraban tampak nyata dalam kegiatan bersepeda bersama kali ini, meskipun baru pertama kali melakukan gowes bareng bersama Camat Krian Agus Maulidy, M. Si, Kapolsek Krian Kompol M. Kholil, S.H.M.H, Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto dan anggota, Kakel/Kades se kecamatan Krian beserta team goes se kecamatan Krian, keceriaan wajah para anggota pencinta olahraga bersepeda tersebut terlihat sangat semangat sejak mulai start dari pendopo kecamatan krian dan finish dengan melalui rute ± 12 km wilayah Kecamatan Krin Kabupaten Sidoarjo memasuki jalur pemukiman penduduk sampai berakhir di finish kembali ke pendopo kecamatan krian.

Camat krian Agus Maulidy, M. Si dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan goes bareng dgn forkopimka banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu terselenggaranya kegiatan Goes bersama forkopimka krian, terutama kepada ketua panitia dalam hal ini sdr Agus Triana, S.H (Kades Sidorejo), beserta anggota penita goes lainnya.

Kemudian harapan dari forkopimka kecamatan krian dengan adanya goes bersama ini utk menjalin kebersamaan serta kekompakan antar pemerintah daerah wilayah kecamatan krian dan keamanan serta pecinta olahraga bersepeda ini melalui gowes bareng selain dapat menjaga kondisi fisik yang prima serta kebugaran juga bisa semakin memantapkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mampu merangkul masyarakat dari semua kalangan sehingga dapat saling mendukung untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada, ungkap Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *