Giat Dikmas Lantas Polres,siswa siswi patuhi Lalin, Jahui Narkoba !!

oleh -

Sampang | detikkasus.com – Giat Dikmas Lantas Polres Sampang di upacara bendera SMP Negeri 2 Sampang padaSenin (01/09/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam upacara bendera di SMP Negeri 2 sebagai irup upacara dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji.W,SH.

Dalam upacara bendera tersebut Ipda Eko Puji W,SH membacakan amanah Kapolres Sampang mengatakan:
” kesempatan upacara bendera ini terkait dengan kenakalan remaja , akan bahaya Narkoba”

Lanjut, ipda eko puju W, SH.
Medsos yang bijak, cerdas sesuai dengan kebutuhan dan bahayanya akan berita hoax, sekaligus menginformasikan akan pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2019 yang pelaksanaannya secara serentak di Indonesia yang dimulai dari 29/Agustus hingga 11 September 2019.

Dengan ini saya menyampaikan kepada para siswa siswi yang masih duduk di SMP dilarang mengemudikan kendaraan bermotor, tuturnya.

“Giat upacara bendera ini tak lain memberikan suatu imbauan kepada para siswa siswi SMP Negeri akan kenalakan remaja, bahayanya Narkoba, pemakaian medsos sekaligus bahayanya akan hoax dan larangan mengemudi kendaraan bermotor yang masih di bawah umur.”

Usai upacara bendera dilanjutkan dengan pendalaman tata cara berlalu lintas yang baik dan benar diruang pertemuan bersama para pengurus Osis SMP Negeri 2 Sampang.

Adapaun upacara bendera dihadiri oleh
Kepala Sekolah dan dewan guru SMP Negeri 2 Sampang, Ipda Eko Puji W,SH (Kanit Laka), Aiptu Sugianto Hadi dan para siswa siswi peserta upacara.

(kabiro Detikkasus sampang)
Zainal Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *