Gerakan Seratus Hari Kuwu PJ Jatibarang Tuntaskan Pembangunan dan Pengerjaan Irigasi

Indramayu l Detikkasus.com – Rabu 29 Mei 2024. Aksi gerakan Seratus hari oleh Kuwu PJ Maman Fadillah S.H sangatlah cepat untuk memfungsikan dana DD ke bentuk fisik bangunan yang harus di kerjakan dengan waktu kilat
Anggaran pembangunan yang di rancang untuk
1 : Readymic atau cor beton
2 : Pengurasan saluran air
3 : Pembangunan saluran air atau irigasi
Dari rancangan pembangunan Desa Jatibarang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu sudah terlaksana dan terbukti fisik yang nyata tanpa ada kekurangan apapun.

Dengan gerakan Seratus hari oleh Kuwu PJ Maman Fadillah SH membuktikan kepada masyarakat Desa Jatibarang untuk membangun dengan kerja nyata yang di bilang maksimal.

Ready mic atau cor beton yang sangat kokoh dan maksimal
Pengurasan saluran air atau Drenase dengan alat moderen seperti Beco dan armada mobil pengangkut sampah dan kotoran dari saluran air atau got,di bilang 0 manual.

Membangun saluran Irigasi yang kokoh dan bisa di gunakan pengairan sawah semua petani untuk waktu yang sangat lama
Kuwu PJ Maman Fadillah SH sangat merasa puas dan mampu merubah Desa Jatibarang lebih maju dalam waktu yang sangat singkat
Dengan bukti nyata untuk pengerjaan Proyek Desa Jatibarang yang maksimal menjadi perbincangan positif dan di jadikan inspirasi sebagai figur pemimpin yang sigap,cermat dan loyalitasnya kepada masyarakat Jatibarang lebih maju lagi.

Dengan pembangunan yang di lakukan secara cepat oleh Kuwu PJ Maman Fadillah SH di bilang sukses dan terbukti merubah Desa Jatibarang bukan Desa yang yang kumuh dan semoga bisa terhindar dari genangan air hujan.

Semoga bermanfaat dan bisa berguna untuk masyarakat Desa Jatibarang khusunya ucap Kuwu PJ Maman Fadillah SH
Tak lupa juga untuk semua masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Jatibarang yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan untuk membangun Desa Jatibarang Kuwu PJ Maman Fadillah mengucapkan terima kasih atas do’a dan dukungannya.

( Warsana )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *