Gerak Cepat, Polsek Widang Bantu Warga Tegalsari Tutup Tanggul Jebol.

oleh -

Detikkasus.com | Indonesia – Provinsi Jatim – Kabupaten Tuban, 2019.

Polsek Widang Polres Tuban secara sigap (gerak cepat) bantu warga Dusun Salen Desa Tegalsari Kecamatan Widang Kabupaten Tuban menutup tanggul tembus tepatnya antara Dusun Salen Desa Tegalsari Widang dengan Desa Trini Kecamatan Babat yang jebol akibat luapan banjir aliran bengawan solo, pada Jumat pagi (08/03/2019).

Warga bersama Anggota Polsek Widang dipimpin Wakapolsek Widang IPDA Ali Mas’ud dengan sigap(gerak cepat) melaksanakan kerja bhakti dengan cara menggunakan 700 sak berisi tanah liat untuk membendung Sebanyak 2 titik masing-masing sepanjang sekitar 8 meter tanggul yang jebol.

“Secara sigap anggota kami saya perintahkan untuk membantu warga melaksanakan kerja bhakti tutup tanggul jebol, “ujar Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko via Ponsel.

Totok Wijanarko juga menambahkan, Hal ini harus segera ditanggulangi, jika dibiarkan akan semakin parah.
“Beruntung ini semua bisa teratasi secara cepat, jika tidak segera diatasi, khawatirnya akan merembet/melebar, “tandasnya.

Kapolsek Widang berharap agar masyarakat selalu tanggap serta waspada, “segera berkordinasi dengan Pemerintah Desa, Instansi terkait, Babinkamtibmas untuk menjaga kemungkinan, hal-hal yang tidak diinginkan,”pungkasnya.

Nampak hadir juga Camat Widang Drs. Sartono, Kepala Desa Tegalsari Supriyono, Kanit Provost Aiptu H.M. Untung, Kanit Sabhara Aiptu Erwin serta Babinkamtibmas Bripka M. Nur.

(Mam/sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *