Gelorakan Millennial Road Safety Festival 2019, Satlantas Polres Kampar Taja Berbagai Event

oleh -

 

Detikkasus.com | BANGKINANG KOTA – Untuk memeriahkan penyelenggaraan “Millennial Road Safety Festival 2019”, sepanjang hari ini Jumat (18/1/2019) Satuan Lalulintas Polres Kampar gelar berbagai event dalam rangka menyongsong acara puncaknya yang akan diadakan pertengahan bulan depan.

Salahsatu agenda hari ini yang terkait dengan kegiatan dimaksud adalah Menggandeng Dinas PUPR Kampar mengadakan “Touring Millennial Road Safety 2019” dari Kota Bangkinang Kabupaten Kampar menuju Objek Wisata Harau di Kabupaten 50 Kota Sumbar.

Keberangkatan Kelompok “Touring Millennial Road Safety 2019” dari Dinas PUPR Kampar ini dilepas Sejumlah Personel dari Satlantas Polres Kampar bertempat di Taman Kota Bangkinang.

Pada kesempatan ini Para Polantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH, juga mengkampanyekan tertib berlalulintas kepada kelompok Touring ini, selain itu juga disosialisasikan tentang penyelenggaraan “Millennial Road Safety Festival 2019” yang akan diadakan di Kota Bangkinang pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang.

Beberapa kegiatan lain yang diadakan Satlantas Polres Kampar pada hari ini yaitu, Penyebaran Brosur Kampenye Keselamatan berlalulintas dan penyelenggaraan Mellineal Road Safety Festival 2019 serta mengadakan Talk Show terkait hal yang sama di Radio Pratama FM Bangkinang.

Untuk mensosialisasikan event ini juga dilakukan pemasangan Stiker Millennial Road Safety Festival 2019, pada mobil Dinas Satlantas serta pemasangan Spanduk di depan Kantor Satlantas Polres Kampar.

Selain itu juga dibuat Video ajakan bagi Generasi Millennial agar datang dan ikut meriahkan acara Puncak Millenial Road Safety Festival 2019 di Taman Kota Bangkinang pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang, video ini nantinya akan diposting di Media Sosial agar dapat diketahui masyarakat luas.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH kepada media menjelaskan, bahwa untuk memeriahkan Millennial Road Safety Festival 2019 ini pihaknya juga melakukan berbagai persiapan dengan mengajak berbagai Komunitas, Pelajar dan Mahasiswa serta Pemuda Millennial dan juga Relawan Lalulintas Indonesia Kab. Kampar (RELASI) untuk berpartisipasi dan menyukseskan event ini.

Terakhir disampaikan Kasat Lantas bahwa “Millenial Road Safety Festival 2019” ini bertujuan untuk mewujudkan Generasi Muda Cinta Lalulintas menuju Indonesia yang Gemilang, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *