Gebyar Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan Tahun 2019 Berjalan Sukses

oleh -292 views

MAGETAN I detikkasus.com – Pemerintah Kabupaten Magetan di bawah kepemimpinan Bupati Dr.Drs.H. Suprawoto, SH, M.Si saat ini terus berupaya untuk memotivasi dan memacu kesadaran masyarakat terutama kelompok perikanan dan peternakan dalam pengembangan di sector perikanan dan peternakan yang ada di wilayah Kabupaten Magetan.

Selain itu untuk lebih meningkatkan daya tarik wisatawan di Obyek Wisata Telaga Sarangan, Pemerintah Kabupaten Magetan menyelegarakan Gebyar Peternakan dan Perikanan tahun 2019. Acara yang digelar di kawasan Wisata Sarangan, Sabtu (20/7/2019).

Potensi – potensi yang ada diwilayah Kabupaten Magetan selain di sektor perikanan, peternakan dan wisata, terlihat pemberdayaan dan pelayanan masyarakat juga di maksimalkan. Itu semua sesuai dangan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Magetan, dalam 5 tahun kedepan adalah “ Masyarakat Magetan Yang Smart Semakin Mantab Dan Lebih Sejahtera.

Hadir dalam acara Gebyar Peternakan dan Perikanan tahun 2019 yang bertempat di Wisata Telaga Sarangan, Bupati dan Wakil Bupati Mageten, Forkompimda, Ketua dan Wakil Katua DPRD Kabupaten Magetan, Kepala BRSDMKP, Dirjen PKH Kementrian Pertanian RI, Dirjen PSP Kementrian Pertanian RI, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jatim, Kepala Dinas Peternakan Prov. Jatim, Direktur Poltek Kelautan dan Perikanan, Dekan Fak Peternakan Univ. Brawijaya Malang dan segenap OPD se – Kabupaten MNagetan.

Dalan sambutannya Bupati Magetan, Dr.Drs.H.Suprawoto, SH, M.Si mengharapkan kepada seluru masyarakat Magetan untuk ikut berperan aktif dalam upaya mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Magetan dengan tidak merusak ikosistem yang telah berjalan serta ikut menjaga kebersihan dan kelestarian alam yang ada di wilayah Magetan dan Bupati Magetan dalam sambutannya juga menyampaikan selamat datang kepada Kepada Kementrian Kelautan dan Perikanan RI .

“Saya ucapkan terimakasih Kepada Kementrian Kelautan dan Perikanan RI yang telah banyak mambantu dalam pembangunan di sektor peternakan di Kabupaten Magetan salah satunya pada saat ini dengan memberikan 10.000 benih Ikan Dewa yang akan di tebar di Telaga Sarangan,”Tandasnya.

Adapun rangkaian Gebyar Peternakan dan Perikanan tahun 2019, di mulai dengan jalan santai yang diikuti 1000 peserta, start dari Kampung susu Singolangu dan finis di Wiasata Telaga Saranagan , di lanjutkan pemeriksaan kesehatan hewan kuda, pameran hasil olahan Kabupaten Magetan. Adapun acara Gebyar Peternakan dan Perikanan tahun 2019 di Kabupaten Magetan berjalan dengan lancer dan sukses. (Yan/ Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *