Galian C Gunung kidul Longsor, Operator Alat Berst Meninggal

oleh -

Detikkasus.com | Cirebon – Lokasi galian C kembali longsor, lokasi galian C berada di Desa Cipanas Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat. Tepatnya pada hari selasa (09/07/2019) Pukul 13.15 WIB galian C gunung kuda kembali longsor.

Informasi yang berhasil dihimpun Media Online detikkasus.com, sekitar pukul 13.15 WIB sejumlah pekerja galian C dikejutkan dengan suara yang keras dan ternyata suara itu adalah suara longsor gunung kuda. Dede (30) warga Desa Girinata Kecamatan Dukupuntang adalah salah satu operator yang sedang mengoperasikan alat berat tertimbun dan langsung meninggal ditempat.

“Setahu saya operator alat berat itu bernama Dede warga Desa Girinata Kecamatan Dukupuntang, saya tidak tahu persis gimana kejadiannya, yang saya tahu ketika terdengar suara itu saya langsung mendekat dan melihat alat berat sedikit tertimbun oleh bebatuan gunung kuda dan pada saat dilokasi tak lama kemudian Polisi datang membawa mobil untuk membawa Dede ke Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati Kota Cirebon”, terang salah satu warga yang berada dilokasi.

Hingga berita ini naik, Al – Zariah pihak Pengelola Galian C belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab longsornya galian C gunung kuda.(INKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *