Gabungan TNI-Polri Dan Tagana/BPBD Evakuasi Pria Meninggal Secara Mendadak

Aceh Barat |Detikkasus.com -Seorang pria asal kecamatan meureubo.aceh barat, dilaporkan meninggal dunia secara mendadak aaat sedang bekerja membersihkan kolam ikan di daerah desa suak ribee kecamatan johan pahlawan kabupaten aceh barat.

Diketahui, korban inisial “HN” (45) warga masjid tuha. Diduga meninggal dunia, akibat kelelahan, menurut saksi mata “BH” (55). Yang tak lain, adalah teman korban sendiri menyebutkan. Sebelumnya iya (alm) tampak sedang asyik bekerja membersihkan tambak ikan lele tersebut, seketika tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri di lokasi kejadian minggu 25/02/2024 sekitar pukul.12.40.wib.

Rekan kerja yang berada di dekatnya langsung memberikan pertolongan pertama dan segera memanggil tim medis, dan sekaligus melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian polsek johan pahlawan dan BPBD serta tim medis untuk mendapat pertolongan.

Namun, sayangnya. Ketika tim medis tiba di lokasi, pria tersebut telah dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres aceh barat, aKBP Andi Kirana S.I.K., M.H. Melalui, kapolsek johan pahlawan. AKP Irfan Ismail S.AB, mengatakan. Tim yang terlibat dalam evakuasi jenazah terdiri dari berbagai unsur, mencerminkan sinergi dan respons cepat dari aparat dan relawan setempat.

Lanjut kapolsek, tagana/bpbd (taruna siaga bencana/badan penanggulangan bencana daerah) serta sejumlah anggota polsek dan koramil JP kabupaten aceh barat, terlihat bekerja sama dalam proses evakuasi.

Tambah kapolsek, kordinasi antar instansi dan kecepatan respons menjadi kunci dalam penanganan situasi mendadak ini. Memastikan bahwa proses evakuasi berjalan dengan lancar, dan menghormati jenazah.

‚ÄĚKehadiran tim gabungan ini, tidak hanya menunjukkan profesionalitas dan dedikasi dalam tugas. Tapi juga rasa kemanusiaan dan empati terhadap keluarga yang berduka”, jelasnya.

Sambung kapolsek, bahwa peristiwa yang mengejutkan tersebut. Kembali mengingatkan semua insan manusia, bahwa ajal memang tak bisa ditebak dan bisa datang kapan saja. Kepada siapa pun dan dimana pun”, pungkasnya.

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *