Forkopimka Krian Dan Kades/Kakel Laksankan Rapat Dinas.

oleh -

Detikkasus.com | Sidoarjo – Camat Krian, Agus Maulidy, M. Si. memimpin rapat dinas bersama Forkopimka Krian dan para Kakel/Kades se Kecamatan Krian memetik tema Desa wilayah Kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo siap melangkah lebih maju di Tahun 2019. Rabu (12/3/19).

Camat Krian, didampingi sekcam Krian Ruslan, S.H, turut hadir pula Kapolsek Krian yang diwakili oleh Ipda Suprapto, Danramil 0816/09 Krian yang diwakili oleh Babinsa Pelda Aidy Suryo Widodo, Kakel/Kades se kecamatan Krian, Ka Puskesmas Krian di hadiri Dr Titik, Ka Puskesmas Bareng Krajan di hadiri oleh Dra Nuraini, serta para undangan lainnya bertempat di balai Desa Tropodo, Camat Krian menyampaikan bahwa dirinya mensupport dan mengapresiasi para pemerintah Desa dan Kelurahan se Kecamatan Krian yang telah berkerjasama dengan baik dan kedepan akan siap melangkah lebih maju di wilayah Kecamatan Krian diharapkan rapat Forkopimka dapat menghasilkan karya nilai positif yang dapat dituangkan seiring dengan Program program Pemkab Sidoarjo.Camat Krian juga menghimbau kepada aparat penegak hukum ataupun instansi terkait yang menangani, supaya tidak memberikan celah dengan mengadakan hiburan di malam hari, terutama pada saat kegiatan event-event besar.
“Saya harap hasil rapat kita, dapat menghasilkan kesepakatan bersama dalam menjaga suasana kondusib di Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.
sehingga upaya sinergisitas antar seluruh lini dapat terwujud dan terjalin dengan baik,” ungkap Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto.(Zeey/Tkim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *