Forkopimka Krian Dan Danramil 09 Krian Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Teeung Kulon.

oleh -

 

Detikkasus.com | Sidoarjo -, Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Terung Kulon Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa, Desa Terung Kulon Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis 21/03/2019.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Terung Kulon, dihadiri Camat Krian Bpk. Agus Maulydi, M. Si, Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Krian Kompol M. Kholil, S. H. M. H, Kepala KUA Krian Bpk. H. Misbakul Mujir, Kades Terung Kulon Joko Sarwono, perangkat Desa, Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Terung Kulon, dan para undangan lainnya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa untuk formasi jabatan Kaur pelayanan, Kaur Keuangan dan Kaur perencanaan, dilakukan Kades Joko Sarwono. Ungkap Kopka Rujianto selaku Babinsa Terung Kulon.

Dalam sambutannya Kades Joko Sarwono, berpesan, agar semua perangkat desa yang dilantik bekerja dengan maksimal untuk desa dan masyarakat, jangan mencari sesuatu dari desa, demikian dlm tugas kesehariannya spy mampu dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik harus ikut aktif dan menjadi tokoh masyarakat Desa Terung Kulon.

Sementara Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siawanto usai pelantikan memberikan ucapan selamat, juga berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan terhadap fungsi dan tugas pokoknya termasuk dalam menjalin hubungan komukasi dan kerja sama diwilayah dipelihara dan ditingkatkan dengan baik kepada aparat di wilayah termasuk dengan tingkat Kecamatan, sangat diharapkan bersinergi dalam bekerja berorientasi mengutamakan kepentingan umum dan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan, mendukung program pembangunan pemerintah sampai dengan tingkat program pembangunan di desa demi kemakmuran desa dan masyarakat.

Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Terung Kulon kegiatan pengisian perangkat desa mulai proses dari awal sebelum, selama, dan sesudahnya sampai hari ini pelantikan dan pengambilan sumpah tidak ada permasalahan dan suasana tetap bisa terjamin kondusif , Semua karena TNI Polri diwilayah Kec Kruan selalu bersinergis memberikan rasa aman diwilayah. Ungkap Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siswanto.(Zeey/Tkim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *