FKPPI silaturahmi bersama Komandan Kodim 1409/Gowa.

FKPPI silaturahmi bersama Komandan Kodim 1409/Gowa.

Sungguminasa, detikkasus.com, FKPPI silaturahmi bersama para petinggi Kodim 1409 Gowa dihadiri oleh segenap anggota dan pengurus FKPPI serta sesepuh purnawirawan Abri dikabupaten Gowa dan dilaksanakan di aula Makodim 1409/Gowa. pada tanggal 01 Juli 2017 tepat pkl 09.00.

Kegiatan acara akbar
dihadiri oleh bpk Dandim 1409/Gowa.serta segenap jajaran dan Kasdim 1409/Gowa.

Dalam sambutan pembuka Drs.Andi Sura Suaib.SE,Msi selaku ketua menjabarkan tentang penyebaran anggota yang ada dibeberapa rayon diwilayah kabupaten Gowa.

Disampaikan lebih lanjut oleh ketua FKPPI beberapa pengabdian FKPPI kab Gowa yg cukup mempunyai kesan positif dimasyarakat khususnya kab Gowa.

Selanjutnya dalam Sambutan berikutnya Komandan Dandim letkol Al Amin Sarmono memberi applaus dan arahan untuk aktifitas positif yg banyak dilakukan rekan rekan FKPPI dilapangan,
Beliau juga memberi wejangan agar semua insan FKPPI khususnya Gowa tetap menjaga persatuan dan kebersamaan serta dapat menyelesailan semua perbedaan pandangan baik.
Dan harapannya FKPPI bagian dari ujung Tombak yg tetap setia pada pancasila,menjaga keutuhan NKRi dan tidak terpancing pada aliran aliran yg akan menyengsarakan kehidupan masyarakat dalam berbangsa dan bernegara.

FKPPi diharap juga sebagai aktifator dilingkungan masing masing sebagai pengiat kegiatan sosial dsb.

Sebagian dari nasehat dan saran-saran Dandim 1409 gowa kepada lebih dari seratus anggota yg hadir.
Bravo dan selamat untuk FKPPI Gowa paparnya.

Ditambahka pula salah satu anggota FKPPI Mokh Anwar acara ini juga dalam rangkaian kegiatan rutin fkppi tutupnya saat acara dimulai(Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *