Farum Kyai Kampung Ponorogo Do’akan Paslon Ipong – Bambang Menangkan Pilkada Pada 9 Desembar Mendatang

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Ipong – Bambang di pilkada pada 9 Desember 2020 ini terus mengalir, kali ini datang dari Forum Kyai Kampung Ponorogo. dukungan itu berlangsung di rumah kediama Kyai Maksum Desa Sendang Jambon Ponorogo, Selasa (14/11/2020).

Acara tersebut dikemas dalam temu silaturrahmi dan doa bersama yang di ikuti ada beberapa kyai dari berbagai daerah dan sekaligus di hadiri Cawabup 02, Bambang Tri Wahono. Adapun yang hadir dalam kesempatan itu, Forum kyai Ponorogo, antara lain Kyai dari Ngrayun, Slahung, Siman dan Sukorejo.

Salah satu dari forum Kyai kampung tersebut saat di konfirmasi intinya menyatakan dukungan dan mendoakan kemenangan Ipong – Bambang di pilkada 9 Desember 2020 mendatang. “Kami berharap program – program religi bisa di lanjutkan dan perhatian terhadap kyai kampung dan guru diniyah terus di lanjutkan, “Terang salah satu Kyai Kampung yang tidak mau disebutkan namanya.

Dalam sambutannya Cawabup 02, Bambang Tri Wahono menyampaikan bahwa dengan barokah do’a para kyai kampung ini semoga perjalanan persaingan di kontestasi pilkada bisa berjalan dengan lancar dan sesui harapan, tentunya memenangkan di pilkada tahun ini. “Saya yakin dan optimis dengan adanya do’a para Kyai Kampung ini bisa menang dan membawa Ponorogo lebih maju dan religius,”Do’anya.

Dengan kekuatan keberadaan kyai kampung ini sampai grass root bawah meyakini dukungan terhadap pasangan Ipong – Bambang ini bisa meraup suara 70% lebih. (Fadhil/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *