Family Gathering Keluarga Besar Polsek Sampung.

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com -Sampung – Memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom, pelindung masyarakat sekaligus penegak hukum, pelaksanaan tugas dan kewajiban personil Polsek Sampung Polres Ponorogo setiap harinya tentu cukup berat dan kompleks, dengan beragam permasalahan yang dihadapi. Tentunya ini berpotensi menimbulkan kejenuhan dikalangan personil saat bertugas. Sementara kesigapan dan kesiapan personil dalam menghadapi berbagai permasalahan di masyarakat mutlak menjadi tuntutan utama sebagai anggota Kepolisian.

Atas dasar tersebut, Kapolsek Sampung, IPTU Marsono, S.H, M.H bersama Keluarga Besar Polsek Sampung, Sabtu pagi (20/7/2019) mengadakan acara wisata bersama (Family Gathering) ke Jawa Timur Park 2 Malang.

Dengan menggunakan 1 bus wisata, dan diikuti sekitar -+ 55 peserta Family Gathering terdiri dari personil Polsek Sampung beserta anggota Keluarganya yg berangkat dari Mapolsek Sampung menuju Jatim Park 2 Malang.

Menurut Kapolsek Sampung, wisata bersama ini dalam rangka refreshing dan berlibur sejenak melepaskan beban tugas sehari-hari dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Karena bagaimanapun setiap personil Polsek Sampung harus selalu fresh, siap dan sigap menghadapi serta menangani permasalahan yang ada di wilayah dan masyarakat Sampung. Dan juga dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan di kalangan anggota Keluarga Besar Polsek Sampung.(Deny /Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *