Extripoli ir Abdul Gani, SE Tahun 85 Yang Terabaikan Bertahan Hidup Di Langsa

Aceh I |Detikkasus.com -Extripoli  Ir Abdul Gani SE, alias Abu Tupin. Saat ini terabaikan bertahan hidup di langsa aceh, tidak ada komando yang memperhatikan nasibnya.

Dalam acara dialog, sabtu 01/06/2024. Dengan ketua YARA langsa, H A Muthalib Ibrahim, SE,.SH,.M.SI,.M.KN. Di salah satu tempat di cafee langsa, abu tupin selama 15  tahun lalu, usai melakukan pelatihan campt tajura (libya).

Abu tupin, yang seleting bersama. Bakhtiar Abdullah, din kapla. Muzakir manaf zakaria saman, angkatan 42. Di sebutkan karena sebelumnya mereka berjumlah 50 orang ke libya, usai latihan di sana meninggal duni 8 orang, ujar abu tupin.

Menurut abu tupin 8 orang temannya  cahid di medan perang tripoli, perjuangan ini demi untuk sejahterakan aceh, dan perjuangan kami untuk kehidupan rakyat aceh, sebut abu tupin, sambil menikmati secangkir kupi di sudut kota langsa, persisnya  disimpang 4 remi kota langsa.

Abu tupin yang juga produk exs libiya, yang mengirimkan extripoli ke libya diantaranya. Sejumlah eks atjeh merdeka (AM). Menurut abu tupin sekarang kondisi temannya hidup lebih nyaman, tapi abu tupin. Saat ini, hidupnya sangat memprihatinkan karena dirinya tidak mau numpang hidup di bawah pejabat aceh.

Beda dengan temannya, yang saat ini hidupnya lebih mewah katanya lagi.
Abu tupin, meminta kepada koleganya, yang saat ini hidup lebih mapan di ibu kota banda aceh. Agar dapat memperhatikan dirinya yang sebelumnya sudah sama-sama berjuang.

Selama pulang ke aceh, abu tupin tidak ada mendapatkan perhatian secara serius dari teman-temannya, ujarnya lagi.

Yang saat ini, teman-temannya menduduki jabatan basah di pemerintah aceh. Seharusnya dapat melihat kondisi dirinya, karena di sampai saat ini teman-teman belum memperhatikan dirinya secara serius.

Kondisi kesehatan abu tupin, beliau lahir di Perlak Aceh Timur tahun-1951, saat ini sudah berumur sekitar, 73 tahun seangksatan nya seperi, ayah lebei, daud panek Yusup Ab, dan panglima yasin, mereka semuanya telah tiada, semoga Allah lapangkan kubur nya, amin….
Sisi kehidupan hari ini harapan beliau mohon para  teman teman se angkatan nya agar dapat membantu dirinya karena kondisi kesehatan mata nya sudah sangat terganggu, bagi teman teman se angkatan dirinya yang ingin bertemu boleh ke alamat di lantor YARA perwakilan langsa jalan syiah kuala sp 4 remi kota langsa kontak telpon 081287902288.

(Jihandak Belang/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *