Dukungan Paslon Ipong – Bambang Saat Ini Terus Mengalir Dengan Pesat Untuk Menangkan Pilkada Ponorogo 2020

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Dukungan dan restu terhadap Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02, Ipong – Bambang untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2020 mendatang terus mengalir sampai saat ini.

Seperti terlihat sejumlah relawan dari kalangan kaum milenial di Kecamatan Simam dan sekitarnya mendeklarasikan dan menyatakan dukungan paslon 02, Ipong – Bambang untuk memenangkan pilkada 9 Desember 2020.

“Kami akan mendukung penuh Ipong – Bambang maju di pilkada pada 9 Desembar 2020 dan hingga menang. Karena dia (Ipong – Bambang) sudah terbukti dan sudah menjalankan pemerintahan Ponorogo tahun ini dan telah sukses dan sudah banyak perubahan, tetap dikenal sebagai sosok yang merakyat dan bersahaja,” ucap Menjeng penggilan akrapnya.

Menjeng menambahkan, dirinya bersama pemuda dan masyarakat di Kecamatan Siman dan sekitarnya akan terus menggalakkan dukungan untuk paslon Ipong – Bambang maju di Pilkada hingga bisa menang dan menjadi pemimpin Ponorogo kembali.

“Karena kami bangga Ipong – Bambang yang jadi pemimpin Ponorogo. Apalagi selama ini Cabup Ipong telah sukses berkarir pemerintahan Ponorogo, dan mengharumkan nama baik daerah. Jadi kami rasa Ipong – Bambang sudah tepat untuk memimpin Ponorogo kembali,” ungkapnya. (Fadhil/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *