Dugaan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Saat Ditemui Tak Akui Kelanjutannya

Aceh |Detikkasus.com -Dengam adanya terbitan pemberitaan disalah satu media online L.A diaceh tamiang, pada terbitan berita yang berjudul. Berinisial S menduga DPRK aceh tamiang berubah pungsi, dengan terbitan pemberitaan tersebut. Awak media detikkasus.com mencoba menjafri wakil ketua dprk aceh tamiang, fadlon ke chat whatsapp selularnya pada hari sabtu tanggal 19 november 2022.

Dikarenakan terpantau oleh awak detikkasus.com ini, dari chat whatsapp selularnya fadlon belum terbaca. Maka awak media detikkasus.com tersebut, mencoba menghubunginya lewat whatsapp selularnya fadlon selaku wakil ketua dprk aceh tamiang.

Terhubung (tersambung) dengan fadlon wakil ketua dprk aceh tamiang itu, awak media detikkasus.com langsung bertanya dan berkomfirmasi kepada. Bagaimana itu tentang hasil pemberitaan di salah satu media online L.A salah seorang asn kepada dinas pertanian pemkab aceh tamiang berinisial S, kok bisa berkomentar seperti itu. Fadlon pun merespon apa yang telah disampaikan oleh awak media detikkasus.com tersebut,”sebenarnya dia belum tau bagaiman mekanisme cerita pada sebenarnya, tetapi kalau kita bercerita di hendfone ini. Apa yang saya sampaikan sebenarnya nanti menjadi salah persepsi sama abang, lebih baik besok ada waktu kita bertemu. Dengan kebetulan saya sedang menuju pulang ke aceh tamiang, dari jakarta sedang dalam perjalanan diatas mobil.”katanya fadlon itu, 19/11/2022 sekitar pukul.21.18.wib.

Dengan pada tanggal 21 november 2022, kembali lah bertemu. Sesuai apa yang fadlon janjikan kepada awak media detikkasus.com, untuk melanjuti cerita pada sewaktu awak media detikkasus.com sempat pernah berhubungan komunikasi dengan wakil ketua dprk aceh tamiang fadlon tersebut.

Berlanjut dengan ulasan cerita fadlon pada saat itu, ketepatan bertemu disalah satu tempat dipos kupi kota langsa. Dengan singkat cerita waktu fadlon wakil ketua dprk aceh tamiang terburu-buru, dirinya mengulaskan dengan cerita apa yang sempat pernah dikomfirmasi oleh awak media detikkasus.com pada saat malam pada tanggal 19/11/2022 tersebut.

Fadlon berkomentar,”pada sebenarnya secara mekanisme secara singkat, saya perjelaskan sedikit. Sebelum hal itu terjadi didalam terbitan pemberitaan dimedia online, saat pada tanggal.30 oktober 2022. Dari pihak dprk aceh tamiang, ada sempat pernah masuk surat pemberitahuan dari pemerintahan jakarta. Setelah kami lakukan pembahasan rapat, maka pada tanggal 18 november 2022, masing-masing praksi membuat rekom dprk aceh tamiang melaporkan hasil kerja dprk aceh tamiang melalui ketua dprk ke mendagri, dengan hasil pembahasan rapat masing-masing peraksi dprk aceh tamiang ada 4 praksi kita minta untuk mengondok dalam satu nama praksi masing-masing agar dilaporkan ke ketua dprk aceh tamiang. Tiga (3) nama yang dicatut oleh mendagri pemerintahan pusat jakarta yang di tujukan oleh pj gubernur aceh, maka nama-nama yang telah diputuskan adalah sebagai berikut. 1, bapak drs merah budiman, 2. Bapak mahyujar, 3. Bapak iskandar, dengan ke tiga nama tersebut. Adalah dari luar kabupaten aceh tamiang masih didalam provinsi aceh,”tuturnya fadlon itu. Pada tanggal, 21 november 2022 sekitar pukul.14.16.wib.

Setelah terjadi pemberitaan pada tanggal 23/11/2022, yang berjudul. Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Bantah Atas Tuding Salah Seorang Oknum Asn Kepala Dinas Pertanian.

https://dtkkss.com/wakil-ketua-dprk-aceh-tamiang-bantah-atas-tuding-salah-seorang-oknum-asn/, dengan tiba-tiba awak media detikkasus.com tersebut. Ada menerima telefon selular whatsappnya dari wakil ketua dprk aceh tamiang oleh fadlon menghubungi, terhubung dengan awak media detikkasus.com tersebut.

Fadlon langsung, berkomentar kepada awak media detikkasus.com.”bang, itu bagaimana. Pihak dari awak media L.A ada menghubungi saya, tentang terbitan berita itu.”ucap fadlon, pada rabu.23/11/2022 sekitar pukul.19.52.wib.Terkesan dugaan wakil ketua dprk aceh tamiang, pada saat ditemui tak diakui kelanjutan hasil komfirmasi lewat whatsapp selularnya terkesan berdalih layaknya politik bermuka dua (2).

Ironisnya, ada merasa ketidak puasan dan awak media online L.A terindikasi mengintervensi sewaktu awak media detikkasus.com menghubungi nomor yang tak kenal diwhatsapp selularnya awak media detikkasus.com berinisial nsr. Pada hari rabu malam kamis, 23/11/2022 sekitar pukul.22.08.wib.

(Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *