Dugaan Tak Senang Dilakukan Terbitan Pemberitaan Bantahan Dimedia Online DTKKSS, Oknum Wartawan L.A Aceh

Aceh |Detikkasus.com -Sungguh sangat lucu didengar, dengan sistem pola kinerja adanya dugaan tak senang dilakukan beberapa oknum wartawan masing-masing berinisial J dan N media online L.A kabupaten aceh tamiang.

Sementara itu adanya dilakukan terbitan pemberitaan dimedia online yang berjudul, wakil ketua DPRK aceh tamiang, bantah atas tuding salah seorang oknum asn kepala dinas pertanian. Https://dtkkss.com/wakil-ketua-dprk-aceh-tamiang-bantah-atas-tuding-salah-seorang-oknum-asn/, yang ditujukan kepada oknum asn kepala dinas pertanian pemkab aceh tamiang. Tanpa diketahui olehnya, tentang mekanisme kinerja pihak dprk aceh tamiang tersebut.

Malah oknum asn kepala dinas tersebut, berkicau tanpa adanya aturan. Yang pasti atas tudingannya itu, malah sebaliknya adanya telah terjadi terbitan pemberitaan di media online dtkkss.com tersebut. Beberapa oknum wartawan itu terkesan layaknya ulat bulu, berinisial J dan N tersebut.

Setelah terjadinya berang ke dua (2) oknum wartawan tersebut, maka awak media detikkasus.com sempat menerima telefon selylar whatsappnya dari fadlon selaku wakil ketua dprk aceh tamiang, dia berkata.”itu pak bagaimana ceritanya, oranh dari wartawan media online L.A tersebut ada menghubungi saya. Kenapa membuat bantahan ke media online bapak, dan apa yang harus saya jawab pak.”ucap fadlon yang terkesan. Pura-pura begok dengan dalihnya yang dia sampaikan kepada awak media detikkaaua.com tersebut, rabu.23/11/2022 sekitar pukul.19.52.wib.

Entah bagaimana terjadi, terkesan pula ke dua (2) oknum wartawan media online L.A kabupaten aceh tamiang itu. Berinisial J dan N, terindikasi langsung bergaya ala premanisme yang mereka perlakukan. Saat awak media ini menghubungi selular whatsappnya berinisial N dirinya mengaku ketika ditanyai, pada saat awak media detikkasus.com menjelaskan kronologis kejadiannya.

Kepada berinisial N tersebut, terkesan tak senang karena adanya pemberitaan bantahan yang terbit pada tanggal 23 november 2022 itu, berinisial N langsung berkata.”gimana tentang pemberitaan yang terbit dimedia online saudara, apa makaudnya. Kau jawab segera,”ucapnya N kepada awak media detikkasus.com tersebut, terkesan oknum wartawan berinisial N media online L.A aceh tamiang tersebut. Dengan adanya pertanyaan yang dia lontarkan layaknya oknum wartawan berlagak bergaya polisi saja, kemarin malam 23/11/2022 sekitar pukul.22.09.wib menjelang tengah malam.

(Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *