Dugaan Pengutipan Liar Para Pedagang Kios-Kios Kecil Tanpa SK Dari Disprindak Aceh Tamiang

Aceh |Detikkasus.com -Baru kali ini ditemukan, dugaan pelaku pegutipan liar di setiap para pedagang kios-kios kecil yang dilakukan berinisial JFR tanpa adanya surat keterangan (sk) oleh dari pihak kantor disprindak pemerintahan kabupaten (pemkab) aceh tamiag diduga akal-akalan.

Dalam pantauan beberapa awak media/wartawan, yang sering kalinya terpantau dugaan pengutipan liar tersebut kepada pihak para pedagang kios-kios kecil sering kali terjadi. Namun pihak kepala dinas (kadis) prindak aceh tamiang, diduga tak pernah melakukan secara survei dilapang saja, hanya mengandalkan pihaknya yang telah dipercaya berinisial lilik.

Ketika, awak media detikkasus.com ini. Menerima informasi dari pihak awak media/wartawan dengan secara tergabung, dengan adanya diduga pelaku pengutipan liar tersebut.Tanpa adanya resmi memiliki sk dari kantor disprindak kabupaten aceh tamiang, dugaan pula cuma hanya beberapa orang saja yang disyahkan oleh disprindak pemkab aceh tamiang.”Apa diperbolehkan, orang yang melakukan pengutipan berinisial jfr orang suruhan lilik tenaga kontrak disperindag. Dan berinisial jfr tanpa ada SK disperindag sedang mengutip uang pajak para pedagang kecil disepanjang jalan kota aceh tamiang,”tuturnya salah seorang awak media/wartawan berinisial J menyampaikan kepada awak media detikkasus.com tersebut. Dini hari senin 28/11/2022 sekitar pukul.17.49.wib.

Pada sebelumnya, awak media detikkasus.com. Sempat pernah melakukan komfirmasi kepada berinisial I. Aziz kadisprindak pemkab aceh tamiang, dalam hal kejadian adanya pengutipan liar ke para pedagang kecil disepanjang jalan di seputaran pasar pagi.

Namun, dugaan kadisprindak pemkab aceh tamiang tersebut.Terkesan dugaan menyangkal apa yang telah dikomfirmasi melalui telefon selularnya berinisial I. Aziz selaku kadisprindak pemkab aceh,”Apa yang abang sampaikan itu, dari pihak disprindak ada 3 orang yang kami berikan sk. salah satunya seorang berinisial lilik. Jadi yang setahu kami tidak ada petugas pihak honor yang melakukan dalam hal tersebut, jadi begini saja. Abang temui saja lilik orang saya, boleh abang tanya saja langsung kepadanya. Nanti baru dengan saya, ini saya hubungi lilik, abang langsung temui dia. ok bang,”ucap kadisprindak tersebut. 28/11/2022 sekitar pukul.09.47.wib.

(Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *