Dugaan Kantor KB Langsa, Menerima Bantuan Dana Anggaran Proyek Asal APBK, Dalam Setiap Tahunnya.

Aceh |Detikkasus.com -Sungguh sangat miris mendengarkannya, adanya isu-isu berkembang. Dari beberapa kalangan rekan-rekan media online di kota langsa, dugaan Kantor KB pemerintahan kota (pemko) langsa, menerima bantuan dana anggaran proyek asal APBK dalam setiap tahunnya.

Apa benarkah itu, dengan isu-isu miring. Yang di cetuskan oleh, beberapa kalangan wartawan media online di kota langsa. Berinisial “jfb” di salah satu tempat warung kopi, tepatnya di jalan rel kereta api. Terdengar, “bahwa kantor KB kota langsa. Pada setiap tahunnya, dapat kucuran bantuan dana anggaran proyek asal APBK. Coba boleh lihat di situs LPSE pemko langsa, pasti ada datanya lebih lengkap. Ada apa dalam permainan tersebut”, tuturnya rekan-rekan media online itu. Membeberkan terdengar, kemarin selasa 09/07/2024 sekitar pukul.10.35.wib.

Parahnya lagi, usainya beberapa wartawan media online di aceh ini. Telah mendengarkan informasi yang di isu-isukan dari salah satu rekan media online di kota langsa itu, beberapa wartawan media online di aceh ini pun. Mencoba mendatangi kantor dinas KB pemerintahan kota langsa, kemarin 09/07/2024 beberapa hari yang lalu. Dengan tujuan ingin melakukan konfirmasi kepada kepala dinas kantor KB kota langsa, namun saat di tanyai dengan pihak pegawai honor wanita itu. Dan juga tidak menyebutkan jati dirinya, saat di tanyai olehnya.

Apakah adanya, ibuk kepala dinas di dalam ruangan kerjanya. Pegawai honor wanita itu, yang tidak diketahui status namanya. Menjelaskan, “oh. Kayaknya ibuk sedang tidak ada di tempat, kalau bapak mau temui. Coba tanya saja ke ruangan bidang umum, mungkin lebih tau mereka di dalam bagian sebelah kanan”. Ujarnya orang itu.

Anehnya lagi, sewaktu di datangi ruangan bidang umum itu. Dan wartawan media online ini, melakukan konfirmasi kepada salah satu pegawai di ruangan umum tersebut. Bertujuan ingin menemui ibuk sekretaris kantor dinas KB kota langsa, yang juga tidak diketahui jati dirinya. Malah salah satu wanita ibuk-ibuk di dalam ruangan umum itu, mengomentari dengan begitu gamblang. “Oh, ibuk sekretaris sedang tidak ada di ruangan. Beliau sedang keluar”, cetusnya ibuk tersebut. Dengan bernada sedikit sombong, sekitar pukul.11.05.wib saat itu juga.

Lucunya lagi, usainya salah satu seorang wanita pegawai ruangan umum kantor KB kota langsa itu. Yang menjadi ironisnya, pantauan wartawan media online di aceh ini. Sewaktu masih berdiri didepan ruangan sekretaris kantor dinas KB kota langsa, ternyata bersembunyi alias berondok di dalam ruangan kerjanya. Sungguh sangat memalukan, seorang wanita ASN kantor KB kota langsa. Sebagai corong pelayanan publik, bisa-bisa berondok sewaktu di datangi oleh pihak wartawan.

Begitu pun, dengan tingkah pola oknum ASN sekretaris kantor KB pemko langsa. Bapak syaridin selaku pj wali kota langsa, masih saja memakai oknum ASN yang suka berondok di saat di temui oleh pihak publik.

(Pasukan Ghoib/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *