Dua Sepeda Milik Warga Perumahan Permata Berlian, Diambil Maling

Ilustrasi

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Dua unit sepeda milik warga perumahan permata berlian, kelurahan Sriwijaya diduga di Gondol Maling, Rabu (29/5/2024).

Bedasarkan informasi dari warga sekitar Sepeda motor itu raib di tempat parkiran halaman rumah dan kehilangan dua unit sepeda ini serentak membuat heboh para warga lingkungan perumahan permata berlian.pasalnya, dua unit sepeda hilang tersebut terjadi dalam satu malam.

“Iya benar, ada warga yang hilang sepeda , tadi malam,” ujar salah seorang warga setempat yang engan disebutkan namanya.

Dia juga mengungkapkan, dengan kehilangan dua unit sepeda tersebut menghimbau warga sekitar lingkungan perumahan permata berlian khususnya untuk terus waspada dan hati-hati menempatkan barang-barang berharganya karena kondisi lingkungan saat ini sudah tidak aman dan kondusif lagi,”imbaunya.

Lanjutnya Sepeda yang hilang ini milik warga blok A dan blok C perumahan permata berlian. Saat itu di parkir di halaman rumah, pemilik (red,korban) baru tahu kalau sepedanya hilang saat melihat sudah tidak ada lagi di tempat parkiran,”timpalnya. (BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *