Dua Kali Ditemukan Kantor Selalu Terkunci, Apa Tindakan Pemkab Tanjab Barat?

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Dua kali dalam pantau an awak media kelapangan dua kali pula ditemukan ,kalau Kantor Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat terpantau tidak seperti kantor-kantor kelurahan pada umumnya, saat jam kerja kantor terlihat sepi, terkunci dan tanpa penghuni, pertama kali pada (01/08/22).

Begitu pula kembali ditemukan hal yang sama , tanggal 03/10/22
Kantor lurah mekar jaya kecamatan Betara kabupaten Tanjung Jabung barat,tutup tidak satu pun di temukan di lokasi saat itu ,baik lurah mau pun seluru stap yang ada di lingkungan kantor tersebut.

Entah apa penyebab nya dari semua ini ,sekian kali nya terjadi namun tidak ada juga perubahan ,bagaimana bisa dianggap pelayanan kantor lurah mekar jaya berjalan maksimal dan lancar sedang kan kepala dan stap nya berikan contoh yang dianggap tidak mentaati peraturan pemerintah

Untuk itu dalam hal semua ini harus ka ini selalu di biar kan saja atau ,memang begini ,cara pelayanan terbaik untuk masyarakat,jelas saja kalau dinilai ini semacam contoh buruk dan tak patut di jadikan sebagai percontohan untuk kelurahan yang lain nya.

Menurut camat Betara,saat di jumpai awak media,beliau menegaskan kita akan tindak lanjuti,segera akan kita panggil,mereka ujar nya pak Tony camat Betara kabupaten Tanjung Jabung barat,di ruang kerja nya Senin 03/10/22 pada awak media
Namun dalam pemberitaan ini ,lurah Mekarjaya kecamatan Betara,menjelas kan berbagai prihal diantara nya,
Sebagai berikut yang terlampir di dalam prihal yang ada tertera di gambar,pada inti nya kinerja kelurahan Mekarjaya kecamatan Betara,patut di perhatikan dengan srius dalam kinerja yang ada. (BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *