Ditangkap Melawan, Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas, Reporter Detik Kasus – RIAMAN.

LUMAJANG, Detikkasus.com – Jajaran Kepolisian Repupblik Indonesia polsek Klakah, Lumajang, Jawa Timur, Berhasil tangkap pelaku curanmor, dari hasil Penyelidikan oleh anggota Kepolisian Sektor Klakah Lumajang atas kasus raibnya satu unit motor saat diparkir diarea parkiran Puskesmas Klakah, Senin (5/6) kemarin, kini membuahkan hasil gemilang. Tersangka ditangkap, juga kendaraan hasil curiannyapun didapat.

“Warga Jember, tepatnya Dusun Songon Desa Pondok Joyo Kecamatan Semboro Jember, bernama Juhar (41),” kata Kapolsek AKP Dodik, melalui Bripka Hadi, Kanit Reskrim Polsek Klakah, satu jam pasca penangkapan, Rabu malam (7/6).

Masih kata Hadi, tersangka ini diberi tembakan dibagian kaki kiri dikarenakan saat akan ditangkap berusaha melawan petugas.

“Saat berada dikediaman istri mudanya didesa Ranu Pakis, tersangka kita tangkap dipimpin langsung Kapolsek, namun tersangka berusaha melawan dengan membentak, selanjutnya petugas memberi tembakan peringatan keatas, tapi tersangka masih berusaha melawan akhirnya dilakukan petugas melumpuhkan dengan cara ditembak kaki,” tukas Hadi.

Hadi juga menerangkan, kronologis kejadian ini bermula tepatnya Senin (5/6) siang, korban mengambil obat dipuskesmas Klakah dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo, diparkir di tempat parkir karyawan Puskesmas, selanjutnya pada saat hendak pulang sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat semula, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Klakah.

“Saat ini tersangka dan barang bukti berupa sepeda motor jenis Revo Nopol N-2157-ZN, sebuah kunci palsu kita amankan guna dilakukan penyidikan hingga tuntas, kita gali apakah ada kaitannya dengan pelaku lain,” pungkas Hadi.⁠⁠⁠⁠ (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.