Ditandai Pemukulan Beduk Wabup Hairan buka MTQ ke IV Desa Purwodadi

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Wabup Tanjabbar), H. Hairan, SH di dampingi Ketua GOW Hj. Uni Yati Hairan, menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IV (Empat), Tingkat Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi yang diselenggarakan di Halaman Masjid Muhajirin, Desa Purwodadi, Minggu (09/06/24).

Dalam sambutannya Wabup berharap penyelenggaraan MTQ tersebut dapat memperkokoh jiwa akhlakul karimah serta mampu menerapkan ide-ide besar yang mulia untuk membangun kemaslahatan seluruh umat diiringi dengan ukhuwah islamiah, ukhuwag wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah yang terjalin kuat demi mewujudkan Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan, menjadi Negeri Baldatin Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

“Saya berpesan agar menjaga kebersamaan selama berlangsungnya Kegiatan MTQ ke IV TK Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi dan kepada Panitia Penyelenggara selamat dan sukses dalam pelaksanaan MTQ ini, Semoga Allah mencatat sebagai amal ibadah sekaligus bentuk pengabdian kita kepadanya,” tutur H. Hairan.

Kegiatan ditandai dengan pemukulan beduk oleh Wabup, didampingi Camat Tebing Tinggi, Kapolsek, Pjs. Kades, serta Tokoh-tokoh agama setempat.

Turut hadir dalam acara Camat Tebing Tinggi, Pjs.Kades, Kapolsek, Danramil/diwakili, Para Dewan Hakim, Organisasi Pemuda Pancasila, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *