Disituasi Covid-19 Harun Tampubolon Penuh Harap Adanya

oleh -195 views

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Minggu (17/05/2020) Disituasi Covid-19 Harun Tampubolon warga dusun Tanjung Harapan Pekan, Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, sangat
penuh harap adanya perhatian dari Pejabat Publik untuk mendata dengan benar situasi kondisi rakyat, dan kalaupun ada bantuan dari pemerintah kiranya agar tepat guna tepat sasaran. “Jangan hanya sebatas adanya hubungan keluarga si Kepling yang terdaftar sebagai penerima bantuan”.

“Sejak tahun 2006 saya sudah resmi menjadi warga desa Tanjung Harapan, akan tetapi tidak pernah mendapat bantuan dari Pemerintah, hingga jenis bantuan dari biaya pendidikan. Rumah yang kami tempati ini adalah peninggalan kedua orang tua kami, yang bakal menjadi hak milik adek saya yang paling kecil”.

“Anak saya Regina terpaksa tidak melanjutkan sekolah kejenjang kuliah di sebabkan keterbatasan ekonomi, belum lagi adek-adeknya yang tiga lagi masih tetap berupaya agar sekolah”. Sering memang saya mengeluh tetapi hanya kepada Tuhan saya mengadu, namun disituasi Covid-19 ini terpaksa kepada Publik saya sampaikan keluhanku dan semoga ada yang iba pada kami, ujar Harun penuh harap

Adanya informasi yang disampaikan Harun Tampubolon, kemudian TIM awak media bergegas menuju Rumah Pendi Ritonga Kepala
Dusun Tanjung Harapan Pekan, akan tetapi beliau tidak ada dirumahnya, salah seorang ibu rumah tangga mengatakan bahwa Pendi Ritonga berada di Kantor Desa Tanjung Harapan.

Sekitar pukul 15:55 Wib diruangan Kantor Desa Tanjung Harapan Pendi Ritonga mengatakan “Mengenai Harun Tampubolon sudah kita data untuk mendapatkan bantuan situasi Covid-19 ini bang”, ujar Pendi. Ditempat yang sama Rustam Ritonga Kepala Desa Tanjung Harapan mengatakan “Saya dan seluruh perangkat desa senantiasa hadir sebagai pelayan maupun pengayom masyarakat, dan insya Allah akan tetap seiring sejalan dengan kemampuan yang ada, demi menyelaraskan harapan yang nantinya sesuai dengan perkembangan zaman. Ujar Rustam ( J. Sianipar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *