Dishub Rekayasa Jalan, Mengurangi Angka Kecelakaan di Jalan Raya

Kaur l Detikkasus.com – Pemkab Kaur Provinsi Bengkulu melalui satker Dinas Perhubungan Kaur mengadakan giat rekayasa lalu lintas dilokasi persimpangan menuju pusat perkantoran Pemda Kaur di Padang Kempas.

Rekayasa lalu lintas yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Berdasarkan hasil koordinasi dengan Polres,PUPR dan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN).
kata Kepala Dinas Perhubungan Dihan Bastari

Rekayasa lalu lintas karna dipertigaan tersebut merupakan jalan turunan/tanjakan dan tikungan dari Lampung menuju Bengkulu dan Pusat perkantoran Padang Kempas.

Tujuan rekayasa lalu lintas untuk menghindari kecelakaan dari Padang Kempas serta kendaraan besar dari arah Provinsi Lampung,yang mana dilokasi ini sering terjadi kecelakaan bahkan sudah pernah menelan korban.

Berikut Penjelasan rekayasa lalu lintas: 1. Dari Bengkulu,ke kiri menujua Pusat Perkantoran Padang Kempas dan ke kanan menuju Lampung
2. Dari arah Lampung,lurus kiri menuju Bengkulu dan ke kanan menuju Pusat Perkantoran Padang Kempas
3. Dari Pusat Perkantoran Padang Kempas, ke kiri lurus menuju arah Lampung dan setelah bundaran,belok kanan menuju Bengkulu.

Semoga dengan rekayasa lalu lintas ini dapat mengurangi angka kecelakaan dan tidak lagi terjadi musibah sampai memakan korban akibat simpang siur jalan yang selama ini di anggap rawan

Dishub Kaur mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat,semoga rekayasa lalu lintas menurunkan angka kecelakaan dijalan kata Dihan Bastari.M.Pd. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *