Dishub Kota Langsa Memiliki Hasil Kerja Yang Cukup Bagus, Perbaikan Lampu

Aceh |Detikkasus.com -Sungguh sangat diacungkan jempol, dengan hasil serta keratif pihak kantot dinas perhubungan (dishub) pemerintahan kota langsa. Memiliki hasil kerja yang cukup bagus, serta nesiatif tinggi. Melakukan perbaikan lampu alat pemberian isarat lalu-lintas (apil) ang sudah lama tidak berpungsi.

Dengan alat seadanya perbaikan apil, yang kini telah dioperasikan untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat pengendera bagi pengguna badan jalan. Yang melintasi perempatan persimpangan jalur lintas matan seulimeng itu, agar untuk mengantisivasi rawannya kecelakaan bagi pengemudi pengendera tersebut.

Setelah dilakukan perbaikan lampu apil itu, kini berkurangnya rawan kecelakaan diseputaran perempatan simpang empat badan jalan lintas raya matang seulimenhlg. Menurut Bambang alias agam yang sering disebut-sebut secara umum dan juga selaku kepala dinas perhubungan (kadishub) pemko langsa, setelah berhasilnya diperbaiki lampu apil itu.

Mengomentari,”alhamdulillah demi mengurangi angka kecelakaan di persimpangan matang seulemen di lintasan jalan nasional medan-banda aceh. Pemerintah kota langsa melalui pihak kantor dishub telah memasang lampu apil, meski dengan memanfaatkan barang bekas dengan memperbarui sehingga dapat di fungsikan kembali. Dikarnakan keterbatasan anggaran dana…🙏🙏🙏🙏🙏,”ujarnya bung agam menuturkan dengan singkat. Kemarin malam jumat 02/12/2022 sekitar pukul.21.33.wib.

Menurutnya dengan tambahan komentar dari salah satu seorang, dengan hasil pantauan bung rusli karo-karo. Termasuk sesepuh lembaga badan peserta hukum reclaseering indonesia (L.BPH.RI) untuk negara dan masyarakat komisariat wilayah (komwil) provinsi aceh, dalam pengamatannya.

“Selama, bung bambang alias agam. Memimpin selaku pejabat kepala dinas perhubungan (kadishub) pemko langsa. Beliau sungguh sangat peduli dan perihatin dengan keadaan kota langsa ini, apa lagi beliau cukup perihatin terhadap para awak media atau awak wartawan. Dengan keloyalitasannya, saya sendiri menilai secara pribadi, cukup bereh dan patut diacungkan jempol. Maka dari itu, saya secara pribadi. Meminta kepada Bapak Ir. Said mahdum majid, tolong juga perhatikan kadishub pemko langsa. Agar dapat kadishub langsa menjalankan roda-roda kepemerintahan diruang lingkupnya kantor dinas perhubungan labgsa tersebut, dan beliau juga sudah terlalu banyak perduli serta membuat keloyalitasan kepada publik dan masyarakat,”imbuhnya bung karo-karo secara hati nuraninya.

(Bung-Purba-Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *