Dishub Kota Langsa, Lonching Angkutan Transportasi Untuk Umum Secara Gratis.

Aceh |Detikkasus.com – Dalam rangka mengatasi inflasi di sektor transportasi angkutan umum maka pihak kantor dinas perhubungan (dishub) pemerintah kota (pemko) langsa, pada bulan desember tahun 2022.

Lonching akan diadakan pada bulan depan, bus angkutan transportasi untuk masyarakat umum dengan secara gratis yang dilaksanakan melalui pihak dishub kota langsa, yang akan segera memberikan subsidi kepada masyarakat umum khusus kota langsa dengan mengoprasikan bus angkutan dalam wilayah pemerintahan kota langsa.

Dalam kegiatan tersebut, pihak dishub pemko langsa juga akan mengoperasionalkan angkutan bus secara gratis untuk masyarakat umum. Pada awal bulan desember tahun 2022 tersebut, berjumlah sebanyak tiga (3) unit bus terdiri dari dua (2) unit bus sekolah dan satu (1) unit mopen jenis haice ditambah lagi.

Ditambah lagi, satu (1) unit kapal penumpang angkutan laut langsa-pusung. Untuk jalur angkutan bus tersebut, jalur peta trayek segera kita akan tentukan nanti.

Menurut kepala dinas perhubungan (kadishub) pemko langsa, Bambang alias mister agam yang sering disebut-sebut namanya secara dilapangan. Dalam hal tersebut, beliau katakan.”Dalam rangka mendukung program penanganan inflasi di sektor transportasi angkutan umum. Pemerintah kota langsa melalui dinas perhubungan kota langsa, menyiapkan angkutan umum secara gratis untuk masyarakat kota langsa. Berupa bus angkutan dan angkutan laut, dengan rute… timbang langsa-bukit meutuah pulang pergi (PP) bukan pasar pagi, kebon ireng-terminal type A-pasar pulang pergi (PP). Dan untuk kapal penumpang kuala langsa-pusong pulang pergi (PP),”pungkasnya kadishub langsa Bapak Bambang alias mister agam, memaparkan. Dini hari, jumat 26/11/2022 sekitar pukul.15.47.wib.

(Bung-Purba-Kaperwil-Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *