Dirsabhara Polda Jatim: Anggota Tetap Lebih Waspada Menjalankan Tugas | Reporter – Z, Arifin.

 

Polda Jatim, detikkasus.com – Dirsabhara Polda Jatim Kombes Sugeng Ingat Rikolo bertindak selaku pengawas apel, Selasa (27/6) di lapangan apel Mapolda Jatim. Usai apel pagi dilaksanakan pengecekan kelengkapan anggota yang mengikuti apel pagi oleh Dirsabhara, Dirintelkam Kombes Teddy Setiyadi dan Kabid Propam Kombs Indra Jafar.

Pengecekan anggota dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan sampai sejauh mana para anggota melaksanakan apel setelah lebaran hari ketiga yang sudah ditunjuk oleh Satkernya melaksanakan piket hari ini.

Terkait kejadian terorisme di Medan, Dirintelkam menyampaikan arahannya agar semua anggota Polri selalu meningkatkan kewaspadaan dengan lingkungan sekitarnya terhadap ancaman terorisme, utamanya yang bertugas di penjagaan dan di lapangan.

“ DI mana saja dan kapan saja anggota tetap meningkatkan kewaspadaa. Jangan sampai terlena saat menjalankan tugas yang menjadi tanggungjawabnya,” tandanya. (Arif)

Redaksi. www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *