Dir-Samapta Polda Aceh, Pimpin Supervisi Operasi Ketupat Seulawah 2024, Di Wilayah Empat Polres

Banda Aceh |Detikkasus.com – Dir-samapta polda aceh, Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M.Si. Memimpin kegiatan supervisi operasi ketupat seulawah 2024, di empat polres jajaran sabtu 06/04/2024. Mulai sekitar pukul.08.00.wib, hingga selesai.

Dir-samapta polda aceh, selaku ketua tim I dalam operasi tersebut. Melakukan supervisi di empat polres jajaran, masing-masing di polres bener meriah. Aceh tengah, gayo lues dan polres aceh tenggara.

Dir-samapta polda aceh, dalam supervisi itu. Didampingi kabag bin-ops dit-lantas polda aceh, AKBP Irwan Kurniadi, S. I. K selaku anggota tim.

Dalam supervisi itu, dir-samapta polda aceh disambut sejumlah kaop-pres. Wakaop-pres, karendalopres. Ka-satgasres, kaposko opres. Kaminopsres dan para anggota minops dari empat polres tersebut.

Menurut dir-samapta polda aceh, selakuĀ  ketua tim I supervisi operasi ketupat seulawah 2024. Menyebutkan, supervisi tersebut digelar untuk mengecek kesiapan posko dan menyamakan persepsi antar polda aceh dengan polres jajaran.

Dalam supervisi itu, melakukan pengecekan posko operasi ketupat seulawah di polres bener meriah dan polres aceh tengah. Sambung, dir-samapta polda aceh.

Lebih lanjut, mengecek panel data ren-giat dan hasil kegiatan. Pengecekan kisi-kisi yang telah dijawab oleh polres bener meriah, polres aceh tengah. Polres gayo lues dan polres aceh tenggara, sambung dir-samapta.

Selanjutnya, tim juga mengecek pos pelayanan di simpang balek di wilayah hukum polres bener meriah dan pos pengamanan one-one serta pos pelayanan teluk mendale di wilayah hukum polres aceh tengah. Tutur, dir-samapta polda aceh lagi.

Kegiatan supervisi tersebut digelar, masing-masing di pos pelayanan simpang balek polres bener meriah. Ruang posko operasi polres bener meriah, ruang command center polres aceh tengah. Pos pengamanan one-one polres aceh tengah dan pos pelayanan teluk mendale, polres aceh tengah. Tutup, dir-samapta polda aceh.

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *