Diperkirakan Terlindas Jondher, Pekerja Meninggal Dunia

Kaur l Detikkasus.com – Datangnya Balak Jodoh Rezki dan Maut tidak bisa di tebak.Manusia hanya Bisa Berencana tuhan yang menentukan.

Salah seorang warga Desa Gunung Megang Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu inisial LS meninggal Dunia sekira pukul 19.00 wib tadi malam.

Nara sumber Sidi Hartono menceritakan,kronologis LS 45 naik sebuah jonder yang digunakan untuk mengangkut buah kelapa sawit diduga dari perkebunan dan akan di angkat dan dibawa ke rumah salah seorang masyarakat Desa Gunung Megang.

Kegiatan yang menelan korban diperkirakan elegal di lokasi Perkebunan kelapa sawit di Kinal, sehingga menelan korban 1 orang meninggal tertindas jundher milik dinas pertanian Kaur.Kepala Dinas Pertanian harus bertanggung jawab atas penyalahgunaan dan telah membiarkan kegiatan elegal dan menyalahgunakan alat pertanian (jundher) yang mestinya jundher tersebut untuk membajak tanah, namun di pergunakan untuk mengangkut buah kelapa sawit diduga dari Pt Desaria Plantation Mining.

Dijalan tiba-tiba Jonder terbalik dan menimpa LS sehingga yang bersangkutan mengalami cidera dan keluarga LS membawa ke RSU di Cahaya Batin dan pada akhirnya meninggal Dunia imbuh Sidi Hartono.

Kepala Desa Gunung Megang dan Keluarga korban maupun kelompok tani upaya konformasi.

Ditempat terpisah,salah satu sumber media mengatakan,Jonder milik Pemkab Kaur/Dinas Pertanian diduga di keluarkan/dibagikan kepada kelompok tani waktu hari libur Sabtu atau Minggu.

(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.