Dinas PUPR Bondowoso Kembali Gelar Lomba OP Irigasi Partisipatif P3A Tingkat Nasional Tahun 2017.

 

Bondowoso, Detikkasus.com – Kemeterian PUPR Dan Dirjen SDA Tinjau P3A Hippa Sido Makmur Desa melakukan Peninjauan terhadap Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Hippa Sido Makmur Desa Cindogo, Kecamatan Tapen, Bondowoso, Jatim,selasa (13/06/2017)
Kegiatan tersebut dilakukan karena P3A hippa Sido Makmur pada tahun 2017 ini masuk dalam lomba P3A tingkat Nasional, setelah berhasil menjadi juara P3A tinggkat Jawa Timur.

Kehadiran tim penilai P3A tingkat nasional ini, disambut oleh Sekda Kabupaten Bondowoso H. Hidayat, Kadis PUPR Bondowoso H. Karna Suswandi, Kadis Pertanian dan peternakan H. Munandar, Kadis Kominfo Haeriyah yuliati, Muspika Kecamatan Tapen serta pengurus Hippa Sido Makmur dan tokoh masyatakat Cindogo.
Dalam sambutannya Kepala Dinas PUPR Drs H Karna Suswandi MM Kabupaten Bondowoso yang menyemarakkan suasana yakni yel yel hippa SidoMakmur dan yel yel Bondowoso jaya.Karena juga menyampaikan,bahwa ke ikut sertaan Hippa Sido Makmur dalam lomba P3A tingkat nasional terbesut dapat ikut serta dalam lomba P3A tingkat Nasional setelah sebelumnya berhasil menjuarai lomba P3A Tingkat Jawa Timur tahun 2017.
“Ini suatu keberhasilan yang telah dicapai oleh Hippa Sido Makmur setelah melakukan beberapa inovasi,” tuturnya.
Beliau berharap, Hippa Sido Makmur dapat meraih juara 1 tingkat Nasional, sehingga dengan keberhasilnya bisa memotivasi Hippa hippa yang lain di Kabupaten Bondowoso.

“Dengan kreatifitas yang dilakukan oleh Hippa Sido Makmur , saya berharap nantinya hippa Sido Makmur meraih juara 1 Nasional,” harapnya.
Seusai pertemuan tim juri bersama rombongan yang di dampingi oleh Kadis PUPR dan kepala OPD Bondowoso lakukan Penilaian di lapangan.(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *