Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang Perbaikan Jalan di Kecamatan Wonosari

  • Whatsapp

Malang l Detikkasus.com – Guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Malang, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM), terus melakukan perbaikan jalan serta penyemiran jalan aspal kabupaten malang Pemeliharaan, jalan di kecamatan wonosari di kabupaten malang.

Misalnya yang dilakukan di Kecamatan wonosari ,saat ini.Perbaikan serta pemelihaan dengan penyemiran jalan rutin dilakukan oleh DInas PU Bina Marga tersebut, dengan penyemiran, serta perbaikan jalan aspal yang dapat mengganggu pengguna jalan. Baik pengendara maupun pejalan kaki.

Perbaikan jalan mulai penyemiran jalan di wilayah kecamatan wonosari,ini, merupakan salah satu usaha Pemerintah untuk memperpanjang usia jalan dan menambah estetika jalan. Giat rutin Dinas PU Bina Marga melalui UPT Bina Marga itu, telah dilakukan sejak lama dibeberapa lokasi ruas jalan yang ada di Kabupaten Malang.

Sekretaris Dinas (Sekdin) PU Bina Marga Kabupaten Malang, Suwiknyo, menyampaikan, rutinitas operasional penyemiran.serta perbaikan jalan di kecamatan wonosari ,adalah salah satu upaya Pemerintah dalam menjaga kualitas ruas jalan. Selain itu, juga untuk memperpanjang usia jalan dan menambah estetika jalan.

Terlebih untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan,kata W-iknyo, Selasa (28/9/2021).

Ia menjelaskan, petugas pemeliharaan.perbaikan,penyemiran jalan aspal di kecamatan wonosari terdiri dari beberapa tim.tiap tim terdapat petugas teknis dan petugas administrasi.

Menurutnya, perbaikan jalan aspal rutin di lakukan pemeliharaan jalan secara berkala tentu sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi jalan. Sebab, perbaikan jalan dipastikan akan memperpanjang usia dan kekuatan jalan.

Melalui giat rutin ini, ia berharap seluruh badan jalan di Kabupaten Malang, bisa lebih awet dan tahan lama.

Dengan perbaikan pemeliharan serta penyemiran jalan juga dapat menikmati pelayanan publik yang optimal dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Malang, tukas Wiknyo. (Erwin/ Pria Sakti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *