Diminta Tanggapan Pengadaan Obat-obatan, Dewas RSUD Daud Arif Lempar Bola Kebagian Medis

Tanjab Barat l Detikkasus.com -Pengadaan obat-obatan RSUD Daud Arif Kualatungkal terus mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Sebelumnya anggota DPRD Tanjabbarat Supra Yogi syahful dari komisi ll politisi Golkar memberikan tanggapannya terkait pengadaan obat-obatan tersebut.bahkan pihaknya berjanji anggota komisi ll bakal memangil pihak RSUD Daud Arif Kualatungkal,”katanya.

Sementara itu dewan pengawas (dewas) RSUD Daud Arif Kualatungkal Alam Sukisman di minta tanggapan terkait obat-obatan, melempar kepada bagian medis.

“Yang berhak menjawab ini bagian medis,”ujarnya ketika di konfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya, Jum’at (21/10/22).

Ditanya kembali gimana sudut pandangnya selaku dewas dalam menyikapi pengadaan obat-obatan tersebut,katanya kita ikuti sesuai anjuran pemerintah melalui Kemenkes kalau itu yang terbaik untuk masyarakat dan hari-hari ini pun kami sudah melalui obat racikan,”tutupnya.

Terpisah Dirut RSUD Daud Arif Kualatungkal mengatakan, obat-obatan yang di lelang berupa jenis obat tablet, injeksi dan kapsul.

Dijelasnya sedangkan untuk Pemesanan syrup dan pemberian obat syrup sudah kita hentikan sejak beberapa hari yang lalu,”jelas Dirut melalui via WhatsApp pribadinya. (BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *